4.2

35.2K 2.4K 132
                                    

[~•~•~]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[~•~•~]

Saat Kenzo berlari di koridor dekat lapangan, Kenzo sangat terkejut melihat gadis yang tergeletak ditengah lapangan. Begitu juga Kenzi dan Oliv yang baru sampai.

"PRINCESS/ANGEL"

Teriak mereka bertiga, dan langsung menghampiri gadis itu yang tak lain adalah Angel.

Kenzo pun langsung menangkup pipi pucat Angel dan dilihatnya wajah Angel yang penuh keringat, pucat dan hidung yang mengeluarkan darah.

"Princess bangun" Ucap Kenzo sambil menepuk pelan pipi Angel.

"Bang ayo kita bawa Angel ke uks" Ucap Oliv khawatir.

"Ayo bang cepet" Sentak Kenzi.

Kenzo pun langsung menggendong Angel ala bridal style dan berlari menuju UKS diikuti Oliv dan Kenzi.

Brakk

Kenzo menendang pintu uks hingga terdengar suara yang keras membuat dokter Mira yang berada diuks terkejut.

"Ada apa ini?" Tanya dokter Mira sambil melihat keadaan Angel.

"Dok tolong periksa sahabat saya dok" Ucap Oliv setelah Kenzo membaringkan Angel dibrankar Uks.

Dokter Mira pun langsung memeriksa keadaan Angel, dan memberikan penanganan yang tepat. Setelah beberapa menit Dokter mira pun selesai memeriksa keadaan Angel.

"Gimana dok keadaannya?" Tanya Kenzi.

"Teman kalian hanya kelelahan saja, dan maag nya kambuh mungkin karna dia belum makan sedari kemarin menyebabkan dia pingsan seperti ini, dan kalau tentang mimisan itu, itu hanya efek dari kelelahannya saja" Jelas dokter Mira.

"Kapan dia akan sadar dok?" Tanya Kenzo.

"Mungkin sebentar lagi dia akan sadar, baiklah kalau begitu saya permisi dulu, jaga teman kalian" Setelah mengatakan itu dokter Mira pun keluar dari ruangan Uks.

Kenzo pun duduk disebelah kanan Angel sambil mengengam tangannya dan ditempelkan di pipi Kenzo sambil menatap lekat wajah Angel yang masih sedikit pucat.

"Princess maafin Abang" Lirih Kenzo.

"Udah bang, Angel pasti sedih lihat Abang kek gini" Ucap Oliv sambil memegang bahu kenzo.

"Iya bang, Princess pasti maafin Abang kok, Abang kan tau Princess itu gak bisa marah lama lama apa lagi sama Abang" Ucap Kenzi yang juga merasa sedih melihat abangnya yang bersedih karena kejadian kemarin.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang