15.2

21.6K 1.4K 90
                                    

"Sekarang kita pulang ya, Mom dan Dad pasti khawatir karna kita belum pulang" Ucap kenzo sesaat setelah melihat jam yang menunjukkan pukul 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang kita pulang ya, Mom dan Dad pasti khawatir karna kita belum pulang" Ucap kenzo sesaat setelah melihat jam yang menunjukkan pukul 23.15, artinya sudah jam sebelas lebih.

"Kamu semobil sama kita aja ya Princess" Ucap kenzi dan diangguki Angel.

"Ayo pulang" Mereka pun beranjak dari tempat mereka duduk dan berjalan untuk keluar dari ruangan Angel. Kenzo dan kenzi berjalan lebih dulu sedangkan putri dibelakang mereka, hingga tiba tiba....

Brukk

Awsss

"Princess kamu nggak papa?" Tanya kenzo khawatir.

"Shtt, aku nggak papa kok bang" Ucap Angel yang meringis sakit karna terjatuh.

"Kamu bisa berdiri nggak" Ucap kenzi, Angel pun berusaha berdiri namun usahanya gagal dan berakhir dipelukan Kenzo, entah kenapa tubuhnya terasa lemas saat ini.

"Udah jangan dipaksain, biar abang gendong kamu aja ya" Ucap kenzo dan diangguki oleh Angel, langsung saja kenzo menggendong Angel ala bridal style, mereka melangkahkan kaki meninggalkan ruangan Angel. Saat mereka menginjakkan kaki di lobby yang kini telah nampak sepi dan bersih, begitu pun dihalaman luar perusahaan yang telah bersih dari kekacaukan juga ada beberapa anak buah BRD yang berjaga jaga.

Sampai dimobil kenzi membukakan pintu untuk kenzo di bangku penumpang, kenzo mendudukkan Angel dengan perlahan dengan posisi setengah berbaring karna Angel telah terlelap dalam gendongan kenzo. Setelah itu kenzo menutup pintu belakan dan duduk dikursi samping kemudi, kenzi yang mengambil alih kemudi langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang untuk kembali kemasion keluarganya.

"Mungkin ini adalah hari paling melelahkan untuk princess" Ucap kenzi tiba tiba sambil sedikit melirik kaca spion yang memperlihatkan Angel yang terlelap dengan wajah damai.

"Lo bener, apalagi dia mengetahui kenyataan yang menyakiti hatinya, dan belum genap setengah hari dia dapet kabar kalo perusahaannya diserang. Gw nggak bisa ngebayangin gimana kalo kita yang ada di posisi Princess saat ini" Ucap kenzo.

"Kalo kita yang ngalamin, pasti berakhir di club malam, mabuk mabuk buat nenangin fikiran" Ucap Kenzi.

"Haha, lo bener tapi bukannya tenang kita malah tambah stress" Ucap kenzo yang sedikit terkekeh begitu juga dengan Kenzi.

"Princess, semoga dia kuat jalanin permainan yang akan kita mainkan beberapa waktu lagi, permainan yang akan terasa sangat nyata" Ucap kenzi.

"Dia pasti bisa jalanin ini, dan kita sebagai abangnya akan selalu ada buat princess, kita akan tetap awasin Princess dari belakang" Ucap kenzo yang tatapan matanya menjadi tajam begitu juga dengan kenzi. Keheningan pun melanda mereka Kenzi fokus dengan jalanan didepannya sesekali ia melirik kearah kaca untuk melihat keadaan Angel yang tertidur, sedangkan kenzo terlarut dalam fikirannya sesekali ia juga melirik arah kaca untuk melihat Angel yang tertidur dibelakang. Tak lama kemudian mereka sampai dimansion keluarga mereka, Kenzi langsung mengendarai mobilnya memasuki bagasi, setelah mobilnya terparkir rapi mereka langsung keluar dari mobil dan kenzo membuka pintu belakang dan menggendong Angel yang tertidur lelap, guratan lelah sangat nampak dari wajah cantik Angel.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang