21.1

20.4K 1.5K 242
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


{~•~•~}

Belum sempat mereka memakan makanan tiba tiba ada asap tebal yang menyebar di seluruh kantin membuat mereka tak bisa melihat apapun karna terhalangi asap, para siswa lain yang ada dikantin panik karna ada nya asap ini.

"Uhuk, uhuk asap apaan nih" Ucap Yuki.

"Gw gak bisa liat apapun" Ucap Erna.

"Kita harus waspada"Ucap Raffi.

"Pegangan²" Ucap Kenzi. Mereka pun Berpegangan dan merapat dan diri, namun.....

"Akhhhhh" Teriak seseorang.

"Princess,uhuk kamu nggak papa" Tanya Kenzo yang mendengar teriakan Angel.

"Lia, kamu dimana" Panggil Andrian, selang beberapa detik kepulan asap pun menggilang sedikit demi sedikit.

"Angel mana" Ucap Naya yang pertama menyadari tidak adanya Angel.

"Princess kamu dimana"  Ucap 2R kompak.

"Ayo kita cari" Panik Andrian, mereka pun bergegas keluar kantin untuk mencari keberadaan Angel.

Mereka mencari disepanjang koridor, hingga akhirnya mereka menyadari ada banyak pria berpakaian hitam diparkiran dan mereka masuk kedalam dua buah mobil, sebelum salah satu mobil itu tertutup mereka terbelalak kaget saat melihat seorang gadis dibagasi mobil.

"Angel/Princess". Gumam mereka bersamaan.

"WOI LEPASIN ADEK GW" Teriak Kenzo dan mengejar mobil itu diikuti oleh yang lainnya, namun mobil itu langsung melaju dengan cepat. Kenzo dkk dan Oliv dkk langsung masuk kedalam mobil dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi untuk mengejar mobil yang membawa Angel.

"Bang GPS nya masih kan?" Tanya Kenzi dengan panik.

"Gw nggak tau, semoga aja Princess pake gelang yang kita kasih, Kenzi cepet cek ponsel gw" Ucap Kenzo yang juga sama paniknya, Kenzi langsung mengambil Ponsel Kenzo dan memeriksanya.

"Siapa mereka sebenernya" Gumam Oliv cemas, Oliv dkk memang ikut didalam mobil Kenzo dan Kenzi kecuali Naya yang ikut didalam mobil Andrian dan 2R.

"Gw juga nggak tau" Ucap Yuki.

"Jangan jangan ini ulah si nenek lampir itu? Alias Rea" Tebak Erna.

"Itu bisa aja" Gumam Kenzi.

"Gw akan panggil anggota BRD, takutnya nanti ada apa apa jadi mereka bisa bantuin kita" Ucap Oliv dan diangguki oleh 2k, Yuki juga Erna, Oliv pun langsung menghubungi Reza untuk mengirim kan beberapa anak buah. Sama hal nya dengan Oliv, Kenzi juga menghubungi anggota gangster nya. Hingga mereka melewati perempatan kenzo menghentikan mobilnya.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang