18 . 2

18.9K 1.3K 102
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~•~•~}

Sesampainya Angel ditoilet yang kebetulan kosong hanya ada dirinya saja, ia langsung menggeledah tasnya, Angel mengambil dua botol kecil dan mengambil isi nya masing masing satu butir dan memasukkannya kedalam mulutnya. Ia kembali memasukkan dua botol kecil itu kedalam tasnya.

Angel memegang dadanya yang bergemuruh dengan nafas yang tak beraturan. Angel menyenderkan dirinya ditembok dengan mata yang terpejam, perlahan tubuh Angel merosot dan terduduk dilantai.

"Ayo Angel lo nggak boleh lemah. Sebentar lagi, sebentar lagi semuanya akan selesai" Ucap Angel dengan nada yang sangat kecil.

Brakk

"Astaga Angel lo kenapa?" Angel membuka matanya dan mendapati Oliv ada dihadapannya sedang menatapnya dengan tatapan khawatir.

"Gw nggak papa Liv, cuma pusing dikit mungkin karna gw belum sempet sarapan" Jawab Angel diiringi senyum tipis agar Oliv tak merasa khawatir.

"Kenapa lo belum sarapan? Lo itu punya maag Angel, lo harus makan tepat waktu" Ucap Oliv sembari membantu Angel untuk berdiri. "Sekarang ayo kita kekantin, gw temenin lo makan" Lanjutnya..

"Maaf" Maaf gw udah bohong sama lo Liv. Lanjutnya didalam hati. Oliv dan Angel pun langsung menuju kantin dengan Oliv yang merangkul Angel.

"Lia, astaga kamu kenapa?" Tanya Andrian yang tiba tiba muncul saat Angel dan Oliv melewati koridor.

"Nggak papa kok Esa cuma pusing dikit, mungkin karna aku belum sempet sarapan" Jawab Angel dengan senyum tipis menyertai.

"Yaudah ayo kekantin, yang lainnya juga ada disana" Ucap Andrian dan diangguki oleh Angel. Angel, Oliv dan Andrian melanjutkan langkah mereka menuju kantin yang jaraknya cukup jauh, namun saat melewati koridor dekat parkiran Oliv menghentikan langkah nya membuat Angel dan Andrian ikut menghentikan langkah mereka.

"Kenapa liv?" Tanya Andrian bingung.

"Angel itu bukannya mobil lo ya?" Ucap Oliv sambil menunjuk mobil yang baru datang, Angel pun melihat kearah yang ditunjukkan Oliv dan ternyata benar saja itu adalah mobilnya yang berwarna silver, salah satu mobil kesayangan Angel karna mobil itu adalah hadiah ulang tahunnya yang ke 15 dan itu diberikan oleh Daddynya. Dan sekarang mobilnya itu dikendarai oleh REA, bahkan ia sendiri sangat jarang menggunakan mobil itu karna takut mobilnya itu lecet dan saking sayang nya Angel dengan mobil itu ia bahkan mencuci mobilnya setiap 1 minggu sekali walaupun ia tak menggunakan mobil itu dan ia sendiri yang mencuci mobilnya tanpa bantuan orang lain. Angel melihat Rea berjalan kearahnya dengan senyum sinis tercetak dibibirnya.

"Hai anak pungut, gimana bagus kan mobil gw" Kata Rea dengan menekankan kata anak pungut.

" mobil itu jelas bagus karna itu adalah mobil punya gw dan salah satu mobil yang gw rawat, tapi karna lo udah pake mobil gw tanpa seizin gw! Mobil itu hanyalah rongsokan dimata gw. Jadi yaudah lah ya udah bekas juga gw kasih ke lo secara percuma" Ucap Angel dengan nada yang terdengar tajam.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang