Saat asik asik nya melamun memikirkan rencana yang akan Angel lakukan, sebuah suara mengganggu ketenangannya.
"Ternyata si Nerd yang kita cari ada disini" Ucap seseorang dibelakang Angel, saat Angel menoleh ia mendapati Rea dan Luna dkk, mungkin mereka telah bergabung menjadi satu kesatuan yang perlu Angel bantai suatu saat nanti.
"Kenapa Nerd apa lo sedih karna angga lebih milih gw dari pada lo?" Ucap Rea dengan senyum sinisnya.
"Sedih? Nggak tuh" Ucap Angel santai.
"Cih, sombong banget lo" Kesal Luna.
"Eitsss lo mau apa? Mau jambak gw?"nUcap Angel sambil menghindar dari tangan luna yang hendak menjambaknya.
"Sialan lo Nerd" Ucap Rea. "Oke, guyss sepertinya kalian tau apa yang harus kalian lakuin" Ucap Rea sambil menunjukkan senyum miringnya, seketika Luna dan antek anteknya melingkari Angel.
"Ck, mau kalian apaan sih" Jengah Angel.
"Kita pengen lo mati Nerd" Ucap Rea yang ada dihadapan Angel.
"Lo nggak akan bisa bunuh gw" Ucap Angel, Rea hanya menampilkan senyum miringnya. Rissa dan Intan yang berada disamping kanan dan kiri Angel langsung mencengkram erat tangan Angel.
"Lepasin" Ucap Angel dan...
Brukk
Brukk
Angel mendorong Rissa dan Intan dengan kuat membuat mereka jatuh tersungkur.
"Udah berani ngelawan juga lo" Sinis Luna dan langsung memberi kode pada Farah dan Alice yang ada dibelakan Angel, mereka langsung mencengkram dan mengunci pergerakan tangan Angel.
"Sekarang lo nggak akan bisa lepas dari kita Nerd" Sinis Rea, sementara Angel menampilkan senyum miringnya.
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Angel langsung menendang perut Rea dan Luna dengan kakinya membuat mereka berdua terjatuh, Angel juga dengan mudah melepaskan cengkraman Farah dan Alice, setelah terlepas Angel langsung memukul perut mereka dan menyebabkan mereka terjatuh.
"See, gw udah lepas. Gw lagi males ladenin kalian jadi gw pergi dulu ya" Ucap Angel dengan senyum miringnya, baru beberapa langkah Angel berjalan seseorang memukul belakang kepalanya dengan keras membuat Angel jatuh tersungkur.
Bughh
Akhh
"Kan udah gw bilang Nerd, lo nggak akan lepas dari kita kali ini" Ucap Luna dengan senyum miringnya, ia juga yang memukul Angel menggunakan tongkat besi yang entah dari mana asalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]
Ficção AdolescentePROSES REPUBLISH ! ini adalah cerita FAKE NERD & QUEEN DEVIL'S yang judul nya diubah menjadi THE FAKE NERD ANGEL [ FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA, KARNA ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVAT ] . . Seorang gadis yang diusir oleh keluarga kandungnya, karn...