23.1

21.3K 1.4K 153
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~•~•~}

Malam pun tiba, Angel sama sekali belum beranjak dari duduknya ia tetap memfokuskan diri untuk menyelesaikan berkas berkas perusahaan padahal waktu telah menunjukkan pukul sebelas malam tapi Angel belum menyelesaikan pekerjaannya.

"Ck, kapan selesainya sih ni berkas" Gumam Angel sembari memijit pelipisnya yang terasa pusing bahkan perutnya telah kelaparan sedari tadi. "Ayo Angel semangat" Ucap nya menyemangati diri sendiri, setelah itu ia kembali melanjutkan pekerjaannya.

Sementara itu dikediaman keluarga Brawijaya, mereka semua tengah sibuk mencari keberadaan Angel yang tiba tiba menghilang tanpa jejak, untung saja Rafael sedang keluar kota karna ada urusan pekerjaan.

"Aduhh, Princess kemana sih jam segini belum pulang" Gumam Kenzi.

"Gw udah telfon tapi nomornya nggak aktif" Ucap Kenzo.

"Dad ayolah cari Princess Mommy khawatir" Ucap Mom yang penuh ke khawatiran.

"Mommy tenang, Daddy sudah suruh anak buah buat cari Princess sampai ketemu" Ucap Daddy dan membawa Mommy kedalam dekapannya.

"Mom, Dad aku keluar dulu, aku akan cari Princess" Ucap Kenzo dan langsung melangkahkan kakinya keluar mansion.

"Eh bang, Gw ikut" Teriak Kenzi dan langsung berlari menyusul Kenzo. Mereka berdua memasuki mobil dengan kenzo yang mengambil alih kemudi.

"Zi, cepet lacak keberadaan Princess" Ucap Kenzo, Kenzi pun langsung melacak keberadaan Angel dengan cepat.

"Lokasinya dikantor Daddy" Ucap Kenzi.

"Kantor? Buat apa Princess dikantor malem malem gini" Gumam Kenzo dan langsung menambah kecepatan mobilnya agar cepat sampai dikantor Daddy nya itu. Saat sampai Kenzo memarkirkan mobil sembarangan dan langsung berlari memasuki kantor diikuti oleh Kenzi, sepi itulah pemandangan yang mereka lihat saat memasuki kantor, jelas saja sepi karna waktu hampir menunjukkan pukul 12 malam. Kenzo dan Kenzi sampai didepan ruangan Angel, Kenzo langsung membuka pintu ruangan dan seketika mereka terdiam melongo melihat orang yang mereka cari tengah tertidur diatas meja.

"Astaga, jantung hampir copot nyariin dia, eh yang dicari malah tidur" Gumam Kenzi sembari menggelengkan kepalanya.

"Kek nya Princess capek bgt deh" Gumam Kenzo sembari merapikan helai rambut yang menutupi wajah Angel.

Ughh

Lenguh Angel dan terbangun dari tidur nya.

"Princess" Panggil Kenzo pelan.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang