24.1

20K 1.5K 231
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~•~•~}

Angel yang merasa haus langsung mengambil minuman namun belum sempat meminumnya Angel mencium bau aneh dari minumannya yang ia perkirakan adalah sebuah racun, Ia melihat keluarganya satu satu memastikan belum ada yang meminum minuman ini, hingga tatapannya terpaku pada seseorang.

"Jangan" Angel dan langsung merebut gelas dari tangan Kenzi yang hendak Minum. "Awsss" Ringis Angel karna ia menggunakan tangan kirinya untuk mengambil gelas Kenzi.

"Princess, ada apa?" Tanya Kenzi yang terkejut.

"Jangan ada yang minum minuman ini" Cegah Angel.

"Memang minumannya kenapa Princess?" Tanya Kenzo.

"Coba kalian cium dalam dalam aroma minuman ini, minuman ini berisi racun jenis Digoxin. Racun Digoxin adalah zat beracun yang berasal dari bunga foxglove Racun ini menyerang langsung ke jantung. Ketika racun ini masuk dalam aliran darah, digoxin akan memperlambat kerja jantung hingga akhirnya mengakibatkan berhentinya jantung. Sebelum hal tersebut terjadi, korban bisa saja mengalami sakit perut, sakit kepala, dan bahkan berhalusinasi" Jelas Angel, mereka pun langsung mengambil minuman diatas meja dan menghirup aromanya dalam dalam, dan seketika mereka tercengang karna apa yang Angel katakan adalah benar.

"Astaga minuman ini berisi Racun, untung saja diantara kita belum ada yang meminumnya" Ucap Vina yang sedikit syok.

"Siapa yang berani memiliki niat meracuni keluarga Brawijaya?" Geram Vanno.

"Aku mencurigai seseorang" Ucap Angel pelan namun masih bisa didengar oleh keluarganya.

"Siapa Princess?" Kompak mereka, Angel menduduki diri nya kembali disofa.

"Mom, siapa pelayan yang mengambilkan kita minuman tadi?" Tanya Angel.

"Dia adalah pelayan baru disini, dia menggantikan bi minah untuk sementara karna bi minah sedang pulang kampung" Jawab Vina.

"Princess apa kamu mencurigai pelayan itu?" Tanya Vanno dan dianggukki oleh Angel.

"Sepertinya pelayan itu adalah pelayan yang dikirim oleh seseorang untuk meracuni keluarga Brawijaya" Ucap Kenzo.

"Sekarang kita harus apa?" Ucap Kenzi.

"Aku punya rencana" Ucap Angel.

"Apa Princess?" Kompak mereka.

"Nah loh, kalian ngomongin apaan? Pasti ngomongin babang Rafael yang gantengnya 11/12 sama Taehyung" Ucap Rafael yang tiba tiba datang dan langsung duduk disamping Angel. Nggak kek doi yang tiba tiba dateng trus ilang kek setan, opss🤐

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang