11.2

21.5K 1.5K 233
                                    

Sesampainya Angel dan Kenzi dikantin mereka langsung memesan makanan, setelah itu mereka duduk di bangku pojok yang sering mereka tempati saat istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya Angel dan Kenzi dikantin mereka langsung memesan makanan, setelah itu mereka duduk di bangku pojok yang sering mereka tempati saat istirahat.

"Princess, kamu abang suapin aja ya? Kan tangan kamu masih sakit" Ucap kenzi.

"Nggak usah bang, aku bisa makan sendiri kok" Tolaknya

"Tapi--

"Udah nggak papa aku bisa makan sendiri kok, ayo abang makan juga" Ucap Angel dan mulai memakan makanannya, sedangkan kenzi mendengus kesal dan mulai memakan makanannya.

Selesai makan Angel dan Kenzi tak langsung memulai pembicaraan, melainkan mereka terdiam beberapa menit sebelum bicara.

"Eh bang, bang Kenzo mana? Kok nggak kelihatan dari tadi?" Tanya Angel yang merasa bingung, karna biasanya Kenzo dan Kenzi selalu menempel.

"Oh tadi dia dipanggil ma kepsek, mau bahas tentang pensi minggu depan" Ucap Kenzi yang masih fokus dengan ponsel digenggamannya.

"Ribet ya kalo jadi ketos" Ucap Angel sambil menopang dagunya.

"Ya gitu deh" Ucap Kenzi dan meletakkan ponselnya diatas meja. "Eh, nanti kamu pulang kan? Nggak nginep dimarkas lagi?" Lanjutnya.

"Iya nanti aku pulang kok" Jawab Angel singkat sedangkan Kenzi hanya tersenyum senang mendengar bahwa adiknya akan pulang nantinya. Setelah percakapan itu keheningan menyelimuti mereka, hingga sebuah suara mengalihkan perhatian mereka.

"Kenzi" Ucap seorang pria dari arah samping membuat Angel dan Kenzi menoleh secara bersamaan, Angel menaikkan sebelah alisnya merasa bingung karna ia tak mengenal pria itu.

"Eh elo, sini gabung ama kita" Ucap Kenzi, Pria itu pun menghampiri mereka dan duduk dihadapan Angel, Angel yang masih merasa bingung menoleh kearah kenzi. Kenzi yang mengerti akan tatapan Adiknya itu langsung membuka suara.

"Put kenalin dia murid baru disini sekelas sama gw" Ucap Kenzi, pria itu pun mengulurkan tangannya kearah Angel.

"Kenalin gw Andrian" Angel menyambut uluran tangan Andrian

"Gw Angelia Putri, panggil aja putri" Ucap Angel yang, tak sengaja ia melihat ke manik mata Andrian, seketika ia terdiam menatap manik mata Andrian, begitu juga dengan Andrian yang menatap manik mata Angel, mereka saling tatap tanpa melepas tangan mereka. Kenzi yang duduk disamping Angel terkekeh geli melihat reaksi keduanya.

"Ekhemm,, Udah kali pandang pandangannya" Celetuk Kenzi membuat Angel maupun Andrian tersentak dan melepas tangan mereka yang masih bertautan dan seketika langsung mengalihkan pandangan mereka.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang