.
.[~•~•~]
Suasana kantin yang awalnya sedikit sunyi, kini mendadak banyak sekali jeritan saat 5 orang pria memasuki area kantin.
Angel yang merasa sedikit terusik mendonggakkan kepalanya untuk melihat apa yang terjadi.
Erna yang melihat Angel sedikit risih dengan suasana yang ribut pun menganggkat suara.
"maklum Put, Liv siswi disini terlalu tergila gila sama most wanted boy kita, makanya respon mereka agak berlebihan" Ucap Erna.
Serempak Angel dan Oliv hanya menganggukkan kepala mereka.
Mereka pun melanjutkan kegiatan makannya yang sempat tertunda. Sehingga ada suara yang menganggu acara makan mereka tapi Angel tetap melanjutkan makannya.
"Hei, kita boleh gabung gak soalnya udah nggak ada tempat lagi, dan cuma disini yang masih muat" Ucap seorang Cowok.
Angel mengenali suara itu, yaitu suara abangnya kenzi. Namun ia masih melanjutkan makannya.
"Gimana Put boleh gak mereka gabung" Tanya Yuki.
"Hm" Balas Angel dan masih melanjutkan makannya yang hampir selesai.
"Yaudah kalian duduk aja disini" ucap Erna diiringi dengan senyumannya.
Kelima Most Wanted itu pun langsung duduk berdampingan dengan Angel dkk.
Angel yang di tengah tengah abangnya Kenzo dan Kenzi, Oliv dengan Raffa, Yuki dengan Raffi, sedangkan Erna dengan Angga yang posisinya tepat dihadapan Angel.
"Eh Fi pesen makan sana" Ucap Kenzi.
"Kok gw sih, emang nya gw babu kalian apa" Kesal Raffi.
"Udah ah cepet pesen sana" Ucap Kenzi.
"Ish, iya iya samaain aja ya biar gak ribet" Ucap Raffi.
Raffi pun dengan kesal langsung memesankan makanan untuknya dan para sahabatnya itu. Berbeda dengan para sahabatnya yang duduk dengan keadaan cangung. Hingga Kenzi memecahkan keheningan yang melanda mereka.
"Eh mereka berdua murid baru itu ya?" Tanya Kenzi, yang pura pura tak tau.
"Iya mereka murid baru itu" Ucap Erna.
"Biar nggak canggung kita kenalan aja, nama kalian berdua siapa?" Tanya Kenzo yang juga berpura pura.
"Olivia Cassandra, panggil aja oliv" Singkat Oliv.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]
Teen FictionPROSES REPUBLISH ! ini adalah cerita FAKE NERD & QUEEN DEVIL'S yang judul nya diubah menjadi THE FAKE NERD ANGEL [ FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA, KARNA ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVAT ] . . Seorang gadis yang diusir oleh keluarga kandungnya, karn...