[~•~•~]
Angel, Oliv dan Reza baru saja sampai di Indonesia, mereka melangkahkan kaki dengan cepat menuju sebuah bangunan kosong dengan Angel yang berjalan tergesa didepan Oliv dan Reza, mengingat saat masih di NY Yuki menelfon dan mengatakan kalau keadaan di Indonesia sedang kacau karna tiba tiba mereka diserang oleh pria berpakaian hitam dengan jumlah yang sangat banyak dan membuat mereka kewalahan untuk melawan. Mendengar kabar itu Angel, Oliv dan Reza langsung menaiki helikopter untuk menuju Indonesia, sedangkan Kenzo dan Andrian masih berada di NY karna mereka menemani Opa dan Oma kembali ke mansion mereka baru setelah itu mereka kembali ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Pribadi milik Angel.
Didekat bangunan itu banyak anak buah BRD yang sedang berkumpul untuk ikut membantu Angel, mereka berasal dari berbagai negara. Sebelumnya Angel, Oliv dan Reza sudah membuat rencana saat perjalanan menuju Indonesia dan sekarang mereka hanya tinggal membagi team.
"Baiklah tanpa membuang waktu lagi sekarang kita bagi team. Bang Gio bawa 30 anggota dan menyerang di bagian kiri gedung, Bang Reza Bawa 30 anggota dan menyerang dibagian kanan gedung, sedangkan Mrs. Sandra membawa 30 anggota dan menyerang dibagian belakang gedung, dan saya membawa 10 anggota untuk menyerang dibagian depan" Ucap Angel.
"Tapi Queen, kenapa Queen hanya membawa 10 anggota?" Tanya Oliv yang sebenarnya khawatir dengan Angel.
"Aku hanya ingin menghabisi musuh lebih banyak dengan tanganku sendiri" Jawab Angel dengan nada datar. "Sekarang kalian berpencar menuju lokasi masing masing" Lanjutnya, serentak mereka semua langsung menuju Lokasi mereka masing masing dengan perlahan, sementara Angel dengan 10 anggotanya menuju bagian depan bangunan kosong, mereka bersembunyi dibalik semak semak dan ada juga yang bersembunyi dibalik pohon.
Tit.. Tit..
Suara alat yang terpasang ditelinga Angel, ia pun segera menghubungkan panggilan yang masuk.
"Lokasi?" Ucap Angel pelan.
"Siap Queen" Jawab mereka kompak, yang tak lain adalah Oliv, Reza dan Gio.
"Siap siap" Ucap Angel. "Sekarang" Lanjutnya dan,,
Boom
Boom
Boom
Boom
Ledakan yang secara bersamaan dari arah kanan, kiri dan belakang gedung membuat penjagaan yang sangat ketat itu mengendur karna para penjaga nya berlarian kesana kemari tak tentu arah, melihat itu membuat Angel menyeringai tipis.
"Kita maju sekarang" Ucap Angel, ia pun melangkahkan kakinya memasuki gerbang dengan 10 anggota dibelakangnya, saat masuk Angel dihadang beberapa pria berpakaian hitam. Dengan katana ditangan nya Angel langsung mengarahkan katananya untuk menebas kepala setiap musuh yang menghadangnya tanpa memberi mereka celah untuk melawan Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]
Подростковая литератураPROSES REPUBLISH ! ini adalah cerita FAKE NERD & QUEEN DEVIL'S yang judul nya diubah menjadi THE FAKE NERD ANGEL [ FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA, KARNA ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVAT ] . . Seorang gadis yang diusir oleh keluarga kandungnya, karn...