13.2

22K 1.5K 84
                                    

Baru satu suap Angel melanjutkan makannya, sebuah suara membuatnya menghentikan acara makannya itu, sedangkan Kenzo dan Andrian mengepalkan tangan menahan amarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru satu suap Angel melanjutkan makannya, sebuah suara membuatnya menghentikan acara makannya itu, sedangkan Kenzo dan Andrian mengepalkan tangan menahan amarah.

"Ternyata setelah putus dari gw lo udah jadi jalang ya sekarang" Ucap Angga yang berdiri dibelakang Angel besama dengan Rea disampingnya. Seketika Angel langsung berdiri dan berbalik menghadap kearah Angga yang berdiri lumayan jauh didepannya. Kenzo dan Andrian juga ikut berdiri disamping kanan dan kiri Angel.

"Lo bilang apa, gw jalang? Emang lo bisa buktiin omongan lo itu?" Ucap Angel dengan nada dingan. Angga langsung berjalan mendekat dan menyodorkan sebuah map berwarna coklat, Angel langsung mengambil map yang diberikan Angga dan membukanya, Angel melebarkan matanya saat melihat isi didalam map yang berisi banyak foto dirinya dengan berpakaian sangat sexy disebuah Club sedang bercumbu dengan pria yang berbeda beda, Kenzo dan Andrian sangat terkejut melihat semua foto foto itu.

"Gimana? Masih mau ngelak? Udah berapa banyak pria yang lo goda? Atau lo sengaja goda mereka biar lo dapet harta mereka. Pantes aja lo selama 2 minggu lebih nggak sekolah ternyata lo ngejalang" Ucap Angga dengan sinis, Angel menatapnya dengan tatapan tajam.

"Dan sekarang lo godain Andrian dan Kenzo supaya lo dapet harta mereka? Ternyata lo cuma pura pura polos tapi sebenernya lo itu licik" Ucap Angga, Angel mengepalkan tangannya, foto foto yang awalnya ada ditangannya telah berpindah ketangan Kenzo dan Andrian, mereka berdua melihat tulisan kecil yang berisi tanggal kapan foto itu diambil, saat melihat semua tangal tangal itu satu yang mereka ingat itu semua adalah tanggal dari awal Angel mengalami koma.

"Gw nggak seperti yang lo fikirkan, dan gw tegasin ke lo kalo gw bukan jalang" Ucap Angel dengan nada dingin dan datarnya, sahabat Angel dan para abangnya yang baru saja tiba dikantin langsung menghampiri mereka.

"Lalu bukti yang gw kasih masih kurang?" Ucap Angga.

"Lo dapet dari mana semua foto ini" Tanya Kenzo dengan nada datar yang tersirat kemarahan didalamnya.

"Ada yang ngirim ke gw tadi pagi" Jawabnya.

"Dan lo langsung percaya dengan bukti palsu ini?" Ucap Andrian dengan sinis.

"Kenapa enggak, foto itu bukan palsu" Jawaban yang diberikan angga membuat Andrian dan Kenzo semakin tersulut emosi.

"Sebenernya ini ada apa?" Tanya Raffa yang merasa bingung dengan apa yang terjadi sekarang, Andrian langsung memberikan foto yang ia pegang, Raffa melebarkan matanya terkejut saat melihat foto itu begitu juga dengan yang lainnya, namun 1 yang mereka tau itu adalah foto palsu dimana tanggal yang tertera adalah tanggal dimana Angel mengalami koma.

"Lo nuduh gw jalang hanya dengan liat foto palsu itu? Haha percuma lo pinter tapi otak lo nggak dipake. Dan asal lo tau gw gk sekolah 2 minggu karna gw koma dirumah sakit akibat ulah pacar kesayangan lo itu" Ucap Angel sambil menunjuk Rea yang ada dibelakang Angga.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang