18.1

19.6K 1.4K 223
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~•~•~}

" selamat pagi anak pungut" Ucap Rea diiringi senyum sinisnya, sedangkan Angel hanya menatapnya dengan tatapan datar dan dingin.

"Selamat pagi penipu" Balas Angel dengan tajam. Rea bangkit dari duduk nya dengan tangannya yang memegang gelas berisi jus jeruk.

"Baru satu hari kurang gw tinggal disini tapi lo udah dapet 3 tamparan dalam satu hari, pasti sakit kan?" Ucap Rea sambil berjalan mengelilingi Angel sesekali ia meneguk jus jeruknya.

"Sakit? Haha, biasa aja tuh. Rasa sakit itu akan segera menghampiri lo, bahkan rasa sakit itu akan melebihi dari sekedar tamparan, dan saat itu juga hidup lo akan berakhir" Ucap Angel dengan nada yang terdengar mengerikan. Rea ingin membalas kata kata Angel namun terhenti saat manik matanya melihat akan ada yang datang, ia langsung memulai aktingnya agar membuat Angel dibenci keluarga Brawijaya.

Rea langsung menumpahkan minumannya keseragam sekolahnya, menampar dirinya sendiri setelah itu ia pura pura jatuh.

"Dasar gila" Gumam Angel.

"Astaga sayang, kamu kenapa" Angel tersentak saat mendengar suara mommy nya ada dibelakangnya karna posisi Angel membelakangi dapur.

"Shhh, aku nggak papa kok Mom" Ucap Rea dengan senyum tipisnya sembari bepura pura meringis sakit, Vinna langsung membantu Rea untuk berdiri.

"Gak papa apanya, seragam kamu basah dan pipi kamu merah" Ucap Vinna sembari mengelus pipi Rea yang terlihat merah, manik mata Vinna melihat kearah Angel yang terdiam melihat kearah nya.

"Angel, apa yang kamu lakukan ha? Kamu ingin mencelakai kakak kamu sendiri?" Bentak Vinna.

"Enggak Mom, ini salah--

PLAKK

"MOMMY" Teriak kenzo, kenzo dan Kenzi langsung menghampiri adik mereka yang terjatuh akibat tamparan keras dari Vinna, jika ditanya mereka melihat nya atau tidak? Tentu saja mereka melihat apa yang dilakukan Rea pada dirinya sendiri lalu dengan seenak jidatnya dia menuduh Angel agar terkesan bahwa Angel lah yang melakukannya.

"Mommy apa apaan sih, kenapa Mommy nampar Princess? Dia nggak salah Mom" Ucap Kenzo, sedangkan kenzi membantu Angel untuk berdiri.

"Kamu bilang dia nggak salah? Bukti nya dia melakukan ini ke Rea Kenzo, kenapa kamu selalu membela gadis ini, setidaknya bela lah Rea yang selaku adik Kamu" Bentak Vinna.

"Princess memang nggak salah Mom, aku lihat semuanya dari awal, Aku lihat Rea melakukan ini pada dirinya sendiri dan bukan Princess yang melakukannya. Dan juga sekali lagi aku tekanin 'Aku nggak pernah mau anggep Rea adik aku, bahkan sampai maut menjemput ku, dan aku hanya memiliki dua adik yaitu Kenzi dan Princess Angel'. Ayo Kenzi, Princess kita berangkat" Ucap Kenzo dan langsung merangkul Angel keluar dari mansion.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang