15.1

21.1K 1.4K 50
                                    

Drttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drttt... Drttt... Drttt..

Ucapan Vinna terpotong kala mendengar suara dering telfon milik Angel, Angel langsung merogoh saku nya, nomor tak dikenal tertera dilayar ponselnya.

"Mom, Dad, bang, aku izin angkat telfon dulu ya, siapa tau penting" Ucap Angel.

"Angkat aja Princess" ucap Vanno, Angel pun mengangguk dan langsung mengangkat telfonnya.

"Hallo siapa?"

"Ha..llo Angel i..ni gw A..mel"

"Oh lo, ada apa? Eh, kenapa lo ngos ngosan gitu"

"In..i Angel kan..tor"

"Kantor?"

"Kan..tor ki..ta"

"Lo ngomong apa sih? Coba jelasin pelan pelan"

"Kantor kita dikepung gangster Ghost devil"

"WHATT? Kantor kita dikepung? Lo jangan bercanda deh nggak lucu"

"Gw nggak bercanda Angel, ini serius, jumlah mereka sangat banyak, penjaga kantor kita kewalahan nahan mereka yang jumlahnya 3x lipat"

"A-apa? Gw kesana sekarang"

Tut... Tut... Tut..

Panik, Angel benar benar panik saat tau bahwa kantornya dikepung oleh gangster Ghost Devil, gangster yang pernah menghadang Angel dan kedua abangnya. #Yang baca dari awal pasti tau, itu loh gangster yang pernah ngehadang Angel dan 2k.

"Mom, Dad, bang Twins, aku nggak ikut makan ya, aku mau pergi dulu ada masalah" Ucap Angel sedikit terburu buru, tanpa menunggu jawaban keluarganya Angel langsung berlari menuju kamarnya meninggalkan keluarganya yang menatap bingung kearah Angel.

"Maksud Princess apa? Kantor? Dikepung? Dad, kantor kita aman kan?" Tanya Kenzo saat mengingat percakapan Angel.

"Kantor aman nggak ada masalah, belum lama Daddy telfon tangan kanan Daddy dikantor, dia bilang kantor nggak ada masalah" Jawab Vinna sambil menggosok gosokkan dagunya, seketika 2k dan Vinna nampak berfikir.

"Lalu kantor siapa yang princess magsud?" Ucap Kenzi.

Tak berselang lama Angel turun dari tangga dengan pakaian serba hitam menghampiri keluarganya.

"Mom, Dad, bang twins, aku izin keluar ya, mungkin nanti aku pulangnya larut atau aku mungkin nginep dimarkas" Ucap Angel.

"Tapi Princess, kamu mau kemana?" Tanya Vinna yang nampak khawatir.

"Aku harus selesaiin sebuah masalah Mom, Aku pergi dulu ya, Bye all" Angel pun langsung berlari meninggalkan keluarganya.

"Mom, Dad, aku izin buat ikutin Princess, aku khawatir sama dia" Ucap Kenzo.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang