Yg puasa dimohon untuk baca nya setelah buka puasa ya. You know lah maksudku🌚
Aku ae nulis mlm ini🥵Disini Part nya panjaangggg
Spam komen bisa nih?
••
•
Happy reading.
Berkencan dengan Min Ha bukanlah hal sering yang dilakukan Hyerin. Tidak tahu juga tujuan Min Ha mengajaknya keluar,Hyerin hanya bisa menuruti perkataan wanita paruh baya itu. Ah ralat,wanita paruh baya yang bahkan wajah nya masih kelihatan awet muda. Sama seperti Dong Wook,pria yang statusnya adalah suami Min Ha masih terlihat segar dan tampan. Bentuk penilaian Hyerin saat pertama kali bertemu kedua orang tua Taehyung. Keluarga Kim memang patut disanjung dalam Visual nya.
"Pilih lah yang mana sangat kau sukai."
Pembawaan Min Ha yang lembut kepadanya membuat Hyerin mengulas senyuman nya. Sudah cukup untuk Hyerin menghilangkan kecanggungan antara calon mertuanya.
Sebelum mereka menginjakkan kaki disini-agen WO. Min Ha sempat mengutarakan isi hati nya,bahwa pernikahan diri nya dan Taehyung akan berlangsung satu bulan lagi.
Jika saja Hyerin bisa menolaknya akan ia lakukan sedari awal. Atau berteriak dengan sekencang nya? Hal bodoh kalaupun Hyerin bertindak seperti itu. Ia benci-untuk mengatakan'tidak' saja seakan mulut nya terkunci. Sekarang Hyerin seperti wanita bodoh yang akan menanggung segala konsekuensi nya.
Mulai sekarang dan seterusnya Hyerin menaruh takdir hidupnya di orang lain. Ia hanya bisa mengikuti arah kemana keluarga Kim membawa nya,-memberikan sepenuh nya takdir kepada keluarga itu.
"Sayang?"
Hyerin tersentak dengan panggilan itu. Seketika pikirannya kacau,melihat Min Ha yang memperhatikannya dengan raut bingung.
"Y-ya bu?"
"Kenapa melamun?"
Menarik senyum tipis-sangat tipis malah sampai tidak ada yang mengetahui senyuman Hyerin sekarang ini. "Tidak ada bu."
Untung nya,Min Ha cepat mengerti. Kemudian ia kembali bicara,"belum dijawab loh pertanyaan ibu tadi."
Hyerin merasa tak enak,padahal Min Ha bicara seperti itu hanya sebagai gurauan. Terlihat yang diselingi dengan tawa renyah.
"Terserah ibu saja. Aku menyarankan jika ibu saja yang memilihkannya."
Sejak mereka disini. Hyerin memang tidak ikut memilih baju pengantin tersebut. Ia menyerahkan segalanya pada Min Ha. Hyerin paham sekali untuk mengakhiri kegiatan hari ini yang akan membuat Min Ha senang. Maka dari itu Hyerin menyuruh Min Ha untuk wanita itu saja yang memilih gaun nya.
"Kalau begitu yang ini saja." Hyerin mengikuti kemana arah jari Min Ha menunjuk salah satu gaun. Saat itu juga Hyerin terbelalak kaget-pasalnya itu deretan gaun termahal. Ia meneguk ludah nya samar-ketika melihat harga nya. Demi tuhan,harga gaun nya sebanding dengan menanggung hidup Hyerin selama 5 tahun.
Gaun tersebut memiliki bentuk asimetris. Bagian depannya memiliki model mini dress dengan potongan heart neck. Serta aksen peplum di bagian pinggang. Tak hanya itu,hal utama yang membuat gaun pengantin ini mewah adalah detail berlian-serta batu batuan mulia yang bertaburan di seluruh permukaan gaun. Tampak glamor sekaligus elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fault[TAMAT]
Fanfiction"Noona lah yang harus berhenti bicara seolah-olah kita sedarah,Noona!"-Kim Taehyung - Diadopsi oleh keluarga Kim yang kaya raya menjadikan Irene pelabuhan untuk sang adik. Siapa yang akan menyangka jika Irene akan tertipu dengan wajah gemas Taehyun...