"Dek? Woy kampret, bangun!"
Gue ngelenguh karena kepala gue masih pusing. Gue buka perlahan mata gue dan ternyata abang gue lagi berdiri. Gue tiba-tiba inget Kak Rino. Dimana dia?
"Kak Rino mana?"
Gue celingak celinguk lihatin pintu kamar gue yang kebuka, kali aja Kak Rino pergi ke toilet bentar.
"Lah ini siapa pea kalo bukan Rino?"
Bang Jefri ngarahin kepala gue ke bawah. Sambil naruh jari telunjuknya di mulutnya sendiri, dia nyuruh gue buat gak berisik. Ternyata Kak Rino lagi tidur duduk disamping gue. Ya ampun kasian banget :(
Dia pasti kecapekan jagain gue, duh bego banget sih lu Aisyah!
"Kok lo gak bangunin Kak Rino sih bang? Kasian dia pasti kecapekan semalem jagain gue."
"Ya gimana mau bangunin, orang tangannya lo pegang mulu!"
Eh anjir gue baru sadar kalo gue dari tadi megangin tangan Kak Rino. Astaga apa-apaan kamu Aisyah! Makin pinter aja modusnya HAHAHAHA.
"Yaudah abang ke bawah dulu nyiapin sarapan, lo bangunin Rino deh."
Terus Bang Jefri pergi keluar kamar. Ninggalin gue sama Kak Rino yang masih ketiduran pules di samping gue. Mana tidurnya duduk lagi, pasti capek tuh punggungnya. Gue jadi gak enak.
Gue pun tepuk pipinya Kak Rino pelan supaya dia bangun. Tapi kok tangan gue gatel banget pengen elus pipinya?
Masih pagi ini woy!
Gue memperdalam tapapan gue, Kak Rino kalo lagi tidur cantik banget. Padahal dia cowok, tapi kalo lagi tidur bisa ayu begini. Gue tatap lamat-lamat wajahnya. Semua yang ada di muka Kak Rino seakan takaran yang pas bila diibaratkan masakan. Hidungnya, matanya, alisnya, bibirnya, semua sempurna. Dan gue juga baru tau ternyata dia punya tahi lalat di bagian bawah hidungnya. Mana mancung lagi udah kayak prosotan.
Ih gue gemes banget pengen pegang!
Mumpung gak ada siapa-siapa kan ya? Kapan lagi bisa nikmatin wajah Kak Rino yang lagi tidur di pagi hari? Gue pegang deh hidungnya dengan lembut. Pelan tapi gue grogi parah. Takut orangnya bangun.
"Mmhm,"
Mampus orangnya bangun!
Gue cepet-cepet deh singkirin tangan gue dari hidungnya. Kak Rino buka matanya terus natap gue kayak orang linglung bak bangun tidur.
Ya ampun ganteng banget sumpah! Ternyata Kak Rino makin ganteng kalo lagi bangun tidur wkwk.
"Kenapa?" nanya gue gak santai. Mencoba menutupi grogi gue.
"Lo pegang-pegang hidung gue ya barusan?"
Anjir! Dia punya indra ke tujuh apa gimana ya? Kok bisa tahu sih?! Gue malu banget lah anjir! Jawab apa gue masa iya gue ngaku?!
"Enggak, siapa juga yang pegang." elak gue.
"Iya juga gakpapa. Toh kemarin tangan gue juga gak lo lepasin semaleman."
Anjir! Seketika gue langsung ngelepas genggaman tangan gue di lengan Kak Rino. Gue cuma nyengir kayak orang kagak punya dosa.
Dia kayak ngehela nafas pasrah ngebiarin gue bohong. Gue diem aja daripada makin keliatan kalo gue bohong.
"Gimana? Lo udah baikan?"
Dia ngarahin telapak tangannya ke jidat gue buat ngecek apakah gue masih demam. Gue diem aja waktu dia megang dahi gue. Udah gak bisa gugup gue sama kelakuannya yang suka tiba-tiba.
"Kok masih demam, Ca?"
"Emang iya? Gue udah agak baikan kok."
Dia ngernyitin jidatnya gak percaya sama yang gue bilang. Bener-bener ya, kayaknya Kak Rino tuh gak bisa diboongin. Mau gimana gue ngumpetin kebohongan gue, pasti dia tau aja. Hm heran sendiri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nervous || Lee Know • Stray Kids
Fanfiction[LENGKAP] Bucinnya Lee Know segera merapat! (16+) Gue gak nyangka, yang awalnya gak sengaja ketemu karena dia ngutang ke gue sekarang malah berakhir jadi sepasang kekasih. Rino, laki-laki pertama yang berhasil ngelelehin hati gue. Awal gue tertarik...