Gara-Gara Perut Laper

235 28 1
                                    

Di sekolah gue gak berhenti senyum-senyum sekaligus gugup. Ini pertama kalinya gue ngerasain hal kayak begini.

"Gue kenapa sih?!"

Gue masuk kelas langsung naruh tas gak santai. Gue gelisah gak jelas, pikiran kemana-mana. Sampe akhirnya Jeje dateng karena ngerasa aneh sama gue.

"Lo kenapa si, Ca?"

"Gak tau nih Je, hati sama pikiran gue gak tenang.."

"Yaa gak tenang kenapa dulu? Pasti ada penyebabnya dong."

Akhirnya gue ceritain soal gue sama Kak Rino tadi di bus.

Jadi tadi waktu di bus tuh Kak Rino gombalin gue mulu. Lucu pula orangnya, humoris. Makin suka hehe. Gue digodain mulu deh sama dia sampe muka gue panas. Yaa walaupun becandanya ngeselin tapi tetep berhasil bikin gue ketawa.

Gue gak tau lagi tapi hati gue gelisah banget dan gue jadi gugup.

"YA AMPUN ICA, ITU NAMANYA LO JATUH CINTA!" si Jeje gak tanggung-tanggung kalo teriak.

Gue buruan bungkem mulutnya.

"Heh?! Jatuh cinta pala lu! Apaan sih, gak ada!" gue elak ogah-ogahan.

"Iyalah caaa. Udah keliatan banget itu tandanya lo lagi jatuh cinta!"

"Cieee ica jatuh cintaaaa! Akhirnya setelah sekian lama lo suka sama cowok juga! HAHAHAHAHAHA!"

"Sialan lu!"

Muka gue merah lagi masa?

Bel istirahat berdering kenceng. Gue sama Jeje bakal pergi ke kantin buat makan siang. Dalam perjalanan ke kantin banyak banget yang manggil dan nyapa Jeje.

Tapi gue enggak ((:

Ya emang gue siapa?

Jeje emang populer banget di sekolah gue. Selain cantik dan bodinya aduhai, dia juga ketua team cheers. Apalagi setelah tau kalo Jeje jadian sama si pangeran sekolah sebelah, malah makin banyak penggemar dia.

Sedangkan gue? Gue mah cuma rempahan kerupuk!

Gue jalan aja gak ada yang merhatiin. Gak bakal ada yang notice gue juga. Mau gue teriak-teriak juga palingan gak bakal ada yang denger.

Gue yang jalan di samping Jeje jadi berkecil hati. Merasa gak cocok temenan sama si Jeje yang serba sempurna.

Ketika pikiran gue kemana-mana, tiba-tiba ada 3 cowok asing berhenti di depan gue dan Jeje. Kita berdua tatap-tatapan bingung ada apa.

"Hai!" sapa sang cowok di tengah.

"Hai!" ini Jeje yang jawab.

"Hai!" si cowok yang di tengah itu bilang 'Hai' lagi. Dan sepertinya itu ditujukan ke gue?

Si Jeje langsung nyenggol lengan gue. Mengisyaratkan gue untuk balas sapaan cowok itu. Gue pun gelagapan nanggepin cowok itu.

"Hai." jawab gue canggung.

"Boleh kenalan gak? Nama gue Chris."

Bener, ini cowok emang bule abis!

Dia ngulurin tangannya tapi gue masih diem beku di tempat. Gak lama dia ngedeketin wajahnya ke name tag gue. Ya gue auto melotot dong, gue kira ini cowok mau nyosor ke gue.

"Aisyah Bushra Ghaniyah." pekik cowok yang bernama Chris itu.

"Unik juga nama lo," dia masang senyum khasnya yang ngeliatin dimples di pipinya.

"Eh kita duluan ya Chris, udah laper banget nih hehehe."

Akhirnya Jeje nyelametin gue juga. Dari tadi kenapa sih, kan jantung gue udah breakdance dari tadi! Dia narik tangan gue buat pergi dari ketiga cowok itu. Bisa mati matung gue disana karena beku.

Nervous || Lee Know • Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang