Prolog

3K 76 35
                                    

"Lo mau ga jadi pacar gue ? Gue tau lo udah punya pacar ,tapi gue menyayangi lo lebih dari persahabatan kita" ungkap Yoga kepada Abel yang tepat ada di hadapannya sekarang.

Abel terhenyak kaget mendengar ungkapan dari seorang sahabatnya itu, membuat cimol yang akan di santapnya jatuh.

Sialan bisa-bisanya dia bilang begitu padaku.

"Lo gila ya, nembak pacar orang. Gue menganggap lo hanya sebagai sahabat tidak lebih ,bahkan gue selalu cerita tentang hubungan gue dan Brian sama lo, tapi apa yang lo katakan sekarang, bener-bener pikiran lo udah ga waras" Jawab Abel dengan nada yang sedikit tinggi, sambil menatap mata Yoga dalam-dalam.

Yoga pun selangkah mendekat kemudian memegang kedua tangan Abel, dengan wajah seriusnya, tidak seperti biasanya yang selalu penuh candaan dari raut wajahnya.

"gue mengakui ini memang gila, tapi gue ingin memiliki lo, gue menyayangi lo Bel, plissss terima gue jadi selingkuhan lo" ucap Yoga dengan sungguh tanpa ada raut bercanda dari wajah nya itu.

Pengalaman paling gila yang Abel rasakan selama hidupnya, mana ada cowok yang rela menjadi selingkuhan...

Apakah setelah pengakuan dari Yoga ini akan menjadi akhir dari persahabatan mereka !!?

*****
Baru pemula ,mohon dukungannya, jangan lupa di vote, comment, dan tambahkan ke daftar perpustakaan mu, biar aku lebih semangat lagi melanjutkan ceritanya 😘💕

LABILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang