Selingkuh ?

520 26 18
                                    

Abel bingung kenapa harus terjebak disituasi seperti ini, kenapa Yoga harus menyatakan perasaannya diwaktu yang salah.

"Gue gak bisa jawab sekarang Ga" Abel mengalihkan perhatiannya melihat ke arah jalanan.

"Gue mau Lo jawab sekarang, gue gakpapa jadi selingkuhan lo, plissssss bel, kurang baik apa gue selama ini sama Lo, sampai Lo tega mau gantung perasaan gue" Yoga masih bersikeras untuk segera mendapatkan kepastian dari Abel.

Nafsu makan Abel makan cimol jadi hilang ,dia harus berpikir keras sebelum mengambil keputusan yang sangat sulit ini, 'kenapa Yoga gak mau selamanya jadi sahabat aja sih ,bukannya dengan sahabatan aja kita bisa seperti orang pacaran' lirih Abel dalam hatinya dengan penuh kegalauan.

"Bukannya Lo juga udah punya pacar ?" Tanya Abel pada Yoga tanpa melihat ke arah Yoga.

"Gue udah putus sama dia, karena kemarin gue memergoki mereka sedang berduaan di dalam kamar" jawab Yoga dengan nada menyedihkan, mungkin trik agar dikasihani, karena sejujurnya Yoga sama sekali tidak merasa sedih melihat Viona berhubungan badan dengan orang lain, karena sudah lama rasa cintanya untuk Viona hilang dan kini tergantikan oleh Abel.

Kemudian hening, Abel masih belum bisa memberikan keputusannya sekarang, dia tidak mungkin harus selingkuh ,sejujurnya Abel juga menyayangi Yoga tapi sayang sebagai sahabat.

"Bel, ayo jawab, gue gapapa jadi yang kedua asal gue pacaran sama lo" kini Yoga kembali memegang tangan Abel yang dingin.

'Mungkinkah kalau menolak cintanya dia akan menjauh dan tidak ingin berteman lagi', gumam Abel dalam hati.

"Yaudah iya" jawab Abel sesimpel itu. Ini memang keputusan yang salah tapi tidak apa-apa coba aja dulu.

"Lo nerima gue Bel ?, Serius ?" Tanya Yoga memastikan lagi.

Dan Abel menjawabnya hanya dengan anggukan kepala lalu tersenyum ke arah Yoga.

Dengan excited nya Yoga memeluk Abel yang kini resmi jadi pacarnya ,dia tampak tersenyum sangat bahagia.

Sedangkan Abel hanya diam saja dipeluk Yoga, tidak membalas pelukannya, dia masih tetap memikirkan perkara ini , sekarang tanggal 2 September Yoga resmi menjadi pacarnya ,dan 10 Agustus tanggal jadiannya dengan Brian, berarti belum genap sebulan pacaran dengan Brian Abel selingkuh.

'maafkan gue Brian', rintih Abel didalam hatinya.

"Tapi gue ingin punya perjanjian sama lo" ucap Abel tiba-tiba.

Yoga pun melepaskan pelukannya, "perjanjian apa ?"

"Ketika di sekolah Lo harus bersikap biasa aja sama gue seperti teman biasa, jangan sampai menimbulkan kecurigaan apalagi di depan teman-teman kelas gue" ucap Abel menerangkan.

"Oke setuju, gue juga gak akan ganggu hubungan Lo dengan Brian, karena posisi gue disini sebagai selingkuhan dan gue harus menerima konsekuensinya" tegas Yoga.

Lalu mereka berjabatan tangan tanda deal atas perjanjiannya.

*****

#hariselasa

Pagi ini cukup mendung, sepertinya sebentar lagi akan turun hujan. Terlihat Abel yang masih mengantri di depan wc kostan menunggu giliran, pagi ini dia memang tidak seberuntung pagi kemarin , karena harus terjebak antrian panjang di depan wc, sudah sekitar 30menit dia mengantri disana.

Gudubrag...

Membuat Abel menoleh kearah suara gaduh itu. Dan ternyata itu Laras terpeleset menginjak air yang menggenang di teras, hingga gayung dan peralatan mandi yang lainnya berhamburan kemana-mana, Abel ingin tertawa tapi kasihan.

LABILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang