. Konon katanya tak kenal maka tak sayang, jadi akan lebih baik kita mengenal lebih dulu siapa saja tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita ini...😊
Cekidot...👇😂
1. Ayesha Saniyyah Althafunnisa
Tidak ada manusia yang sempurna, kalimat tersebut sepertinya tidak berlaku dalam hidup seorang Ayesha. Cantik, cerdas, memiliki keluarga yang harmonis, dan kompeten dalam segala hal. Namun, akankah kehidupan yang katanya "sempurna" menurut sebagian orang itu selalu mulus tanpa kendala sedikitpun? Tidak juga.
2. Almer Putra Lazuardy
Remaja laki-laki yang menyukai kebebasan, namun harus hidup dalam kekangan dari keluarganya sendiri, membuat masa muda yang seharusnya menyenangkan menjadi penuh dengan kepalsuan. Kepalsuan seperti apa? Ikuti kisahnya.
3. Haidar Akbar
The most wanted boy? Haidar-lah menjadi yang pertama terlintas di pikiran seluruh murid Galaxy High School. Menjabat sebagai ketua OSIS, kapten basket, juga peraih medali emas di olimpiade sains tingkat nasional. Tak heran banyak siswi yang mendekatinya baik yang diam-diam sampai yang dengan terang-terangan mengungkapkan rasa. Namun sayang, hatinya telah tertambat pada seseorang.
4. Zayn Afzalurahman
Pria berusia 25 tahun dan berprofesi sebagai guru. Tuntutan untuk segera menikah dari sang orangtua menjadi masalah terbesarnya saat ini. Bagaimana tidak? Selama 25 tahun hidupnya Zayn tak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun sekalipun. Dan itu cukup membuat orangtuanya gelisah. Akankah Zayn segera menemukan tambatan hatinya?
5. Erinka Nadhira
Menjadi sahabat terdekat dari seorang Ayesha menjadi "beban" tersendiri untuk Erinka. Beban seperti apa? Dan mengapa demikian?
6. Raihan Nureindra
Jika Haidar tetap setia pada seseorang tak peduli seberapa banyak yang lebih cantik dan baik mendekat, Rein yang merupakan sahabatnya sangat berbanding terbalik. Katakan saja, perempuan yang bening sedikit saja tak akan lepas dari rayuannya. Playboy memang.
Yang aku list di atas hanya beberapa tokoh yang akan paling sering muncul di cerita ini dan sewaktu-waktu bisa bertambah... Ini cerita pertamaku yang berani aku publish, semoga kalian suka yaa. Mohon kritik dan sarannya.😊
@evafzh_24
KAMU SEDANG MEMBACA
AYESHA By. @evafzh99 HIATUS
Teen Fiction. Tidak ada manusia yang sempurna, kalimat tersebut sepertinya tidak berlaku dalam hidup seorang Ayesha. Cantik, cerdas, memiliki keluarga yang harmonis, dan kompeten dalam segala hal. Namun, akankah kehidupan yang katanya "sempurna" menurut sebagia...