22. I Will Back

2.4K 152 18
                                    

Ana merasa sangat sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ana merasa sangat sedih. Hatinya mempermainkan dirinya sejak tadi pagi, entah kenapa Ana merasa dia dan Antonio akan segera berpisah. Sebuah firasat buruk yang Ana yakin ini adalah jawabannya, "Aku takut Antonio" ucap Ana, suara gadis itu mulai serak menahan tangis.

"Aku janji ini akan jadi tugas terakhirku, oke?" Ana terdiam, janji Antonio tidak mempan untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih baik tapi Ana memendam semua itu.

Ana mengangkat wajahnya untuk menatap mata cokelat gelap Antonio dan berkata "Berjanjilah kau akan kembali"

Helaan nafas panjang keluar dari biir Antonio kala ia melihat air mata jatuh menuruni pipi gadisnya, "Aku pasti akan kembali" ucap Antonio.

"Ketika aku kembali, kita akan pergi dari Kolombia dan memulai hidup yang baru. Aku akan membawamu pergi dari sini sebagai istriku" mata cokelat Antonio berkilat penuh keyakinan dan hati Ana langsung bergetar, gadis itu terperangah, Antonio menjanjikan sebuah masa depan yang indah untuknya.

"Kita akan tinggal di tempat yang damai, rumah dengan halaman yang luas dan juga kolam renang seperti yang kau inginkan"

Air mata semakin mengalir deras membasahi wajah Ana, "Antonio...." gadis itu dipenuhi oleh kebahagiaan dan juga haru.

"Ya, Mi amor. Aku akan melihat senyummu setiap hari dan kita akan punya banyak malaikat kecil yang berlarian mengelilingi rumah, kita akan merawat mereka bersama-sama, kau bersedia 'kan Giana?" Ana mengangguk dengan cepat. Gadis itu mendekap Antonio kian erat dan terisak di dada kekasihnya.

One Step On Tango sudah dapat kalin beli di google playbook or playstore, link pembelian ada di bio aku💜

- TBC -

Vote+comment for next!

One Step On Tango (Exotic Dances Collection #1) /Completed√/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang