23. A Betrayal Is Revealed

2.2K 161 22
                                    

El Negro, Puerto Rico

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

El Negro, Puerto Rico.

"Tolong selamatkan Ana, apapun yang terjadi Ana harus tetap hidup, berjanjilah" pinta Antonio.

Juan meneguk ludahnya dengan susah payah di sana, "Antonio, kau berada di dalam bahaya tinggalkan saja gadis itu dan lebih baik kau lari-"

"Apa kau gila?! Aku yang menariknya ke dalam bahaya ini dan aku mencintainya, aku tidak akan membiarkan gadis itu dianiaya oleh El Patron, berjanjilah kepadaku Juan...selamatkan Ana"

"Lalu kau? Bagaimana nasibmu? Jangan berpikir untuk-"

"Aku akan menyelamatkan Theodore Massimo, aku akan menukar nyawanya dengan nyawaku" sela Antonio. Juan tercekat, temannya sudah gila karena mau menyerahkan diri kepada El Patron demi seseorang yang sebelumnya begitu ingin ia lenyapkan, "Bawa mereka ke Canterbury aku punya rumah di sana. Setelah itu kau jangan pernah berpikir untuk kembali ke Kolombia, tinggalkan pekerjaan gelap ini Juan"

"Antonio kau gila, kau juga harus menyelamatkan dirimu El Patron pasti akan marah besar jika tahu tentang kematian palsu Ana!"

"Aku harus menyelamatkan adiknya Juan, dia sangat mencintai adiknya"

"Antonio-"

Ketika Juan hendak protes Antonio langsung mematikan ponselnya. Selesai sudah. Antonio hanya dapat berharap Ana akan selamat dan Juan melaksanakan permintaan terakhirnya. Impiannya untuk hidup bersama gadis itu telah kandas, tapi Antonio harap Juan akan membawa Ana dan mewujudkan impian gadis itu di Canterbury. Memiliki rumah dengan halaman yang luas dan juga kolam renang.

Ini adalah saatnya bagi Antonio untuk mengakhiri kekacauan yang ia timbulkan dari dendamnya. Mungkin penebusan yang pantas adalah nyawanya.

One Step On Tango sudah dapat kalian beli di google playbook or playstore, link pembelian ada di bio aku💜

- TBC -

Vote+comment for next!

One Step On Tango (Exotic Dances Collection #1) /Completed√/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang