24. Bella Ciao!

2.2K 152 15
                                    


"Apakah kau suka berburu, Ana?" tanya Emmanuel tiba-tiba.

"Aku tidak pernah berburu"

"Ah, sayang sekali padahal berburu itu menyenangkan. Aku sendiri sangat suka berburu"

Ana terkekeh geli, "oh ya, apa yang biasanya kau buru Patron?" tanya Ana.

"Kelinci" sahut Patron. Dahi Ana berkerut bingung, gadis itu menatap El Patron dengan bingung mendengar jawaban konyolnya. Untuk apa pria sepertinya berburu kelinci? Ana pikir Emmanuel lebih suka berburu beruang atau harimau.

"Kenapa kelinci?" tanya Ana.

Senyum Emmanuel merekah mendapat pertanyaan itu, "Karena sangat mudah untuk mengecoh kelinci, kau hanya perlu mendekatinya dengan perlahan, berikan dia makanan dan tunjukan persahabatan kemudian siapkan perangkapnya diam-diam...."

Ana mulai merasa ada sesuatu yang janggal di sini, perasaannya mengatakan bahwa ia harus segera pergi. Mata Emmanuel mulai menyorotnya dengan tajam dan dingin, "terus tatap matanya kita bisa tahu apakah dia mulai merasa terancam atau tidak melalui matanya"

'Ada yang salah!' batin Ana. Ana merasa bahwa kelinci yang Emmanuel bicarakan adalah dirinya.

"Jika dia mulai merasa terancam...."

One Step On Tango sudah dapat kalian beli di goole playbook or playstore, link pembelian ada di bio aku 💜

— TBC —

Vote+comment for next!

One Step On Tango (Exotic Dances Collection #1) /Completed√/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang