S I X

83 44 13
                                    


بسم الله الر حمنّ الر حيم



H A P P Y  R E A D I N G
🤗🤗🤗



Salsa pov

Gue pergi meninggalkan mereka karena Faulla udah bikin gue kesel—semua diantara mereka udah bikin kesel dan bikin mood gue ancur.

Harusnya tadi gue langsung to the point aja. Kalo tau mereka bakal nyamperin Dira mending nanti pulang sekolah aja gue ngajak ketemuannya biar gak ada yang ganggu.

“iiiiihh kenapa sih gue jadi gini??!”

“Hah?kenapa Sa gue gak denger” ucap Delya di samping gue.

“lo kenapa sih Sa datang – datang nampakin muka kesel gitu?” tanya Mona.

Gue gak tau mau jawab apa karena mereka gak tau kalau gue ngajak ketemuan sama Dira.

“lo kenapa diem?ditanya juga” ucap Manda ketus.

Manda memang selalu begitu kalau ngomong sama gue, mungkin dia masih dendam ke gue. Bodo amat sih gue gak peduli juga lagian.

“Sa lo sehat kan?” tanya Delya gue terlonjat kaget.

“eh iya kenapa?sorry gue gak denger tadi kalian ngomong apa” ucap gue upit.

“tadi Mona nanya sama lo, muka lo kenapa kaya kesel gitu datang – datang” ulang Manda__pertanyaan Mona.

“OH, gue gakpapa” elak gue.

Melihat raut wajah gue yang terlihat ada apa – apa nya Delya masih penasaran “gue tau lo bohong”.

Delya memang tidak bisa dibohongi dia memang peka sama raut wajah gue.
“beneran Del gue gakpapa, emangnya gue kenapa sih?” begonya gue malah baik bertanya.

“mana gue tau lo kenapa, orang lo gak bilang lo kenapa” Manda emang kebangetan kalo ngomong gak pernah nyelo ke gue giliran si Delya sama si Mona ngomong lemah lembut jiji gue dengernya.

“santai aja dong gosah gitu juga ngomongnya” kesal gue, kalo bukan temen udah gue potong – potong dah tuh orang.

Delya dan Mona yang udah liat gue sama Manda memanas langsung ngedekat ke gue.
“udah – udah kalian itu kenapa sih? Gue cape tau gak sih sama kalian berdua yang sering kaya gini” gue dan Manda kaget waktu Mona bilang kaya gitu, gue gak nyangka sih dia bakal bilang kaya gitu.

“iya gue juga cape!!!Kalian kalo mau adu bac*t silahkan tapi jangan harap gue ada lagi buat kalian” gue makin kaget dong sama ancaman Delya.

Dia gak pernah ngebentak gue secara gue kan ketua gengnya wkwk.

Manda yang juga ikut kaget akan ancaman Delya ia langsung membelalakan matanya.

Author pov

Zidan dan Al__Albern, berjalan mendekati Adelard dan Yugo yang sedang duduk di sisi lapangan.

“Helo hepi badeh, diem – diem bae klean ini” ucap Zidan bersemangat dengan nada alaynya.

“najis loh” ketus Yugo jiji.

syenanDIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang