S E V E N

66 39 3
                                    

بسم الله الر حمنّ الر حيم

H A P P Y  R E A D I N G
🤗🤗🤗


Tak menyangka sudah dua bulan kedekatan Dira dan Adelard semakin dekat dan lengket sampai banyak yang bilang mereka berdua mempunyai hubungan spesial dan para ciwi – ciwi di sekolahnya pada galau karena salah satu most wanted nya telah mengakhiri status joms nya.

Terlalu cepat menyimpulkan dan tidak tahu sebuah fakta bahwa Dira dan Adelard tidak mempunyai hubungan spesial. Sampai salah satu di antara fans club nya menangis histeris. Padahal tidak ada yang pacaran di antara Dira dan Adelard, sesampai ia mengetahui bahwa rumor itu tidak benar dan ia malu. Salah sendiri sudah menyimpulkan sesuatu yang belum tahu faktanya.

Dan semenjak itu juga Dira CS jadi sering menjadi topik pembicaraan warga SMA EC. Hingga suatu waktu, “dasar bitch!murahan banget si jadi cewek, mepet terus sama Adelard padahal kan Adelard gak suka sama cewek yang kegatelan cem dia!!!iwwwww” ucapnya sindir keras.

Dira yang mendengar tak terima harga dirinya di rendahkan seperti itu, Dira mengepalkan tangannya geram, “heh boneka santet!!!asal lo tau yah gue bukan cewek murahan dan gue gak pernah mepet – mepet ke Adelard!!!” bentak Dira yang tak bisa mengendalikan emosinya.

“waw waw waw” ucap temannya sembari tepuk tangan dan mengelilingi Dira yang ada di hadapannya.

“kalau lo marah—berarti bener dong?” tanyanya santay sembari tersenyum licik.

“heh ba*i onta!!!” sentak Faulla yang ikut kesal.

“kalo ngomong tuh di pikirin dulu dan sebelum ngomong jangan asal ngejudge kalo ga ada bukti anj!!!” sontak Faulla sembari mendorong tubuh cewek yang sudah merendahkan Dira.

Kini Fara yang maju mendekat dengan tatapan membunuhnya “lo iri sama Dira yang dekat sama Adelard?” tanyanya.

“owh iya gue kasih tau yah Dira sama Adelard gak punya hubungan spesial”

“tapi bentar lagi bakal ada yang spesial di antara mereka” lanjutnya lalu mendorong salah satu cewek di hadapannya hingga tersungkur.

“heh dukun beranak!!siapa bilang gue iri sama bitch kaya dia sudi najisss aing mah” bentak beby a.k.a yang ngejugde Dira lebih awal.

“terus kalo lo gak iri apa dong namanya?” tanya Qilla sembari menopangkan tangan di atas dada.

“dia bukan iri Qilla tapi sirik” ucap Dea polos namun berhasil membuat teman - temannya memutarkan mata.

“SAMA AJA GOBLOK!!!” bentak Siren teman Beby.

“heh biasa aja dong gak usah nge-gas” bentak Fara tak terima temannya di bentak.

“lo nyari ribut sama kita?lo ngajak baku hantam hah?!jawab anj*ng” Faulla mulai berontak.

“gila banget aing ngajak ribut ke sia gak level najis” ucap Beby mengibaskan rambut panjangnya lalu pergi.

“anak setan lo!!!” teriak Faulla.

“udah – udah Lla gak usah di ladenin” Dira menenangkan Faulla yang sudah habis kesabarannya.

syenanDIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang