Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh 🙏🏻
Hil comeback, Insya Allah kali ini bawa kabar gembira buat kalian para pembaca setia...
Jadi, Hil bakal adain paid promote dan buka jasa pembuatan cover.
GRATIS
FREE
Pokoknya...
Insya Allah ini tuh sistemnya simbiosis mutualisme. Nggak ada yang dirugikan.
Hil nggak mau lama-lama. So, langsung aja ya...
Go...
1. Paid Promote
Hil tau, viewers Hil Masih ecek-ecek, tapi Hil Hanya ingin membantu yang berminat. Itu aja.
Sistemnya, promote satu karya per-part, maksudnya... Setiap up, Hil bakal promote 1 karya yang mendaftar. Dan, karya dipromosikan dalam bentuk gambar cover+sinopsis+komentar.
Kelebihan :
1. FREE
2. Mendapat poster karya kalian yang bisa kalian pakai untuk promosi karya di mana pun dan sampai kapanpun yang kalian mau.
Ada beberapa pilihan buat kalian yang minat karyanya dipromosikan.
a. Di wattpad, syarat :
· Follow wattpad @ima_hil
· Share AF(FO) di status WhatsApp kalian dalam bentuk link.b. Di Snapgram, syarat :
· Follow Instagram @hlmaula.ima
· Share AF(FO) di status WhatsApp kalian dalam bentuk link.Jika ingin keduanya, tinggal follow akun Instagram dan Wattpad Hil + share Karya Hil (FA[FO]) di status WhatsApp kalian (dalam bentuk link).
Jika berminat, silakan langsung DM ke akun Wattpad @ima_hil
.
.
.2. Cover
Dan lagi, Hil di sini masih belajar. Jadi sama, Hil Hanya ingin membantu yang berminat. Cover ini, Hil terima pesanan dua Minggu sampai satu bulan sekali. Jadi, siapa cepat dia dapat. Cover juga, ada dua pilihan.
1. Background foto.
Kelebihan :
1. FREE
2. Background diedit agar berbeda dengan yang lain.
3. Dipromosikan di Instagram dan Wattpad Hil (dalam bentuk cover, tanpa sinopsis dll)
2. Background animasi.
Kelebihan :
1. FREE
2. Gambar background buatan Hil sendiri, masih anget dong yaakk... Dan insya Allah nggak bakal samaan sama cover lain 😍🤩🤫
3. Dipromosikan di Instagram dan Wattpad Hil (dalam bentuk cover, tanpa sinopsis dll)
Kurang apalagi coba...
.
.
.Syarat :
1. Follow akun wattpad @ima_hil
2. Vote semua part FA(FO) dan masukkan ke daftar bacaan kalian
3. Share FA(FO) di salah satu part karya kalian (jangan lupa tandai @ima_hil).
4. Share FA(FO) di status WhatsApp (dalam bentuk link).
5. Follow akun Instagram @hlmaula.ima
6. Share FA(FO) di Snapgram kalian (dalam bentuk screenshot dari wattpad).
7. Love semua postingan Hil di Instagram. (Ada 4 postingan).
8. Saat cover selesai dan kalian gunakan, tuliskan "Cover by wattpad @ima_hil" di deskripsi karya kalian dan di salah satu part..
.
.Q : Kok banyak banget sih syaratnya?
A : Kan Hil buatin bener-bener dari 0. Hil buat background sendiri, jadi setimpal dong ya... Kalaupun dengan foto, kan Hil edit fotonya, dll. Setimpal. Gratis pula.
Q : Bisa ganti nggak syaratnya?
A : Bisa. Dengan pulsa 5k. Tapi, point 3 dan 7 harus tetap dilaksanakan, tidak bisa diganggu gugat :)
Q : Pengerjaan berapa lama?
A : Sejauh ini bisa dua hari sampai satu minggu. Tergantung tingkat kesibukan Hil, sih.
Q : Contoh covernya?
A : Itu cover barunya Khalif buatan Hil-_- di bawah ada contoh cover sama posternya. ↓
Silakan dipilih...
Berminat? Langsung DM akun wattpad Hil
.
.
.Note : Tanda pesanan/permintaan diterima yaitu, kalian mendapat pesan berupa formulir. Jika slot habis, kalian mendapat pesan "Tunggu slot selanjutnya ya."
Saat Hil buka permintaan lagi, permintaan yang tertunda yang bakal diterima. So, jangan kirim pesan berulang!
.
.
.SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!
FA(FO) : First Assalamu'alaikum (For Oppa)
BAAROKALLAAH...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Assalamu'alaikum (For Oppa)
Teen FictionJudul awal : Khalif - Hijrah Series ______________________________ Khalif, pemuda blaster-an Korea-Indo yang belajar banyak dari kisah hidupnya. Sejak kecil Khalif tidak mendapat perhatian dari kedua orangtuanya, mereka terlalu sibuk dengan urusan m...