Bagian 10
.
.
Seminggu berlalu dengan cepat setelah kejadian New menampar Tawan. New mampu menghembuskan nafas lega karena Tawan tidak membatalkan kerja sama dengan Kamnan company. Pekerjaan New untuk mengurus kerja sama dengan Vihokratana company telah usai setelah surat kerja sama ditandatangani, selanjutnya itu bagian bosnya.
New menjalankan hari-hari seperti biasa dengan tenang. Ah, ada kabar bahagia sebenarnya, kemarin adiknya itu membawa sang kekasih ke rumah. Meski New sudah kenal dengan kekasih Pluem yang tidak lain adalah adik dari teman kantornya, Gun. Namun mereka jarang sekali bertemu karena kesibukan masing-masing.
Kemarin sore, Pluem datang membawa Chimon untuk makan malam bersama. Rupanya, ke dua anak muda itu telah berbelanja bahan makanan untuk makan malam ini, jadi New tidak perlu risau. Chimon juga meminta New untuk mengajarinya memasak.
Saat di dapur, tanpa Chimon minta, New menceritakan semua hal yang tidak Chimon ketahui tentang Pluem. Mulai dari yang baik hingga yang kurang baik. Dapur itu dipenuhi canda tawa mereka berdua. Hingga pada puncaknya, setelah selesai makan malam, Pluem meminta restu untuk menjadikan Chimon sebagai tunangannya.
New terkejut serta merta ikut merasa bahagia, ia memeluk adiknya sambil mengangguk, tidak mengeluarkan suara saking bahagianya. Lalu menatap Chimon dan mengucapkan, "Aku titip Pluem padamu." Chimon dengan mata yang berkaca-kaca itu mengangguk dan memeluk New.
Pluem dan Chimon akan bertunangan seminggu dari sekarang, lebih tepatnya 2 hari setelah si kembar ulang tahun. Pertunangan itu hanya akan dihadiri oleh kerabat dan teman dekat. Tidak perlu mewah, Chimon tidak meminta yang seperti itu, yang lebih penting semua tamu undangan dapat merasakan kebahagiaan mereka berdua. Pluem hanya menyetujuinya.
***
Tanggal 30 November merupakan hari pertama saat New bertemu dengan si kembar yang menangis kencang, pipi merah dengan hidung bangir serta mata bulat yang menggemaskan. Dokter Mook mengatakan Seksio sesarea yang dilakukannya penuh drama karena si kembar berebut keluar dari perut New. Seharusnya, Nanon yang lebih dulu keluar, namun ternyata Frank menyembul dengan gesit dan menghimpit Nanon, sehingga dokter Mook harus menarik Frank terlebih dahulu karena setengah kepalanya sudah menyembul.
Ketika Frank keluar, tangis bayi itu terdengar, selanjutnya dokter menarik Nanon. Seolah merasa ditinggalkan, ketika Nanon berhasil keluar tangisnya sungguh kencang, lebih dari Frank. Ah, sayang sekali New tidak begitu ingat karena dirinya di bawah pengaruh obat bius. Kendati demikian, tangisan kedua anaknya itu masih ia ingat dan membuatnya menarik sudut bibir sebelum akhirnya semua gelap.
Tapi apakah kalian tahu hal istimewa di tanggal tersebut selain kelahiran si kembar? Itu adalah, New dengan resmi menyandang gelar Bunda. Semuanya berubah. Ia menjadi lebih kuat karena mereka. Memang berat menjadi single parent, tapi New menikmatinya. Untungnya, Pluem siap membantu mengurus si kembar kala New kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFECTION ✔
FanfictionSetelah 11 tahun berlalu, New memutuskan melupakan semuanya, masa lalu tidak lagi penting, yang terpenting saat ini hanyalah kebahagiaan anak kembarnya. Namun manusia hanya bisa berencana, dan tuhan yang menentukan. Terdapat kendala besar yang mengh...