• three •

1K 144 6
                                    

"Permisi boleh join nggak?" Ucap Arin kepada Mina,Yoojung,Doyeon,dan Sohye tapi tertuju kepada Mina.

"Oh boleh kok" kata Mina sambil menganggukkan kepalanya.

Lalu Mark berbisik ke Arin, "Ngapain sih Rin?" Bisik Mark agak menunduk sedikit karna Arin yang lebih pendek darinya.

"Nothing,aku cuma cari temen baru kok Mark. Lagian kan mereka juga sekelas sama kita" ucap Arin lalu menyeret tempat duduk di sebelah Arin.

Mark duduk di sebelah Arin. Sedangkan Tzuyu duduk di sebelah Doyeon, dan Dino duduk di sebelah Tzuyu.

"Kalian udah pesen?" Tanya Arin kepada ke-empat orang tersebut. Yoojung menjawab, "Lo kalo mau pesen,pesen aja sendiri. Kita-kita udah" kata Yoojung, lebih ke ketus.

Mina menginjak sedikit kaki Yoojung, dan berbisik. "Lo kenapa sih? Kok ada Arin jadi gini?" Tanya Mina, "ntar deh gue jelasin" kata Yoojung lalu lanjut meminum es jeruknya.

"Tzuyu,Dino,sama Mark. Mau pesen apa?" Kata Arin lalu bersiap-siap berdiri. Tiba-tiba Mark memegang pergelangan tangan Arin dan berbicara, "udah,kamu duduk aja Rin. Aku aja yang pesen" ucap Mark, "ini pesenannya gue sama-in aja ya" ucap Mark kepada. Tzuyu dan Dino.

Mina yang hanya menyimak pembicaraan para manusia berbau duit itu,merasa sedikit aneh kepada Mark. Apa bener Mark sama Arin pacaran? Kalo nggak pacaran kok sampe pakek aku-kamu? Apa bener mereka pacaran? Tapi di kekang kepala sekolah? Emang kepala sekolah siapa nya mereka?

Begitu banyak pertanyaan yang melintas di pikiran Mina.

"Eh,gue izin ke kamar mandi dulu ya?" Izin Tzuyu kepada mereka semua yang sedang duduk satu meja.

"Gue juga,mau ke Mark bentar" kata Dino, lalu beranjak pergi menyusul Mark.

Lalu Arin pun membuka pembicaraan.

"Jadi,kalian kalo ke kantim selalu ber-empat doang?" Tanya Arin sambil menopang dagunya.

"Iya,kadang-kadang kalo Doyeon sama Yoojung latihan Cheerleader gue berdua doang sama Mina" jawab Sohye yang sedari tadi mengaduk es cokelatnya.

"Jadi nya mulai sekarang kalo ke kantin tetep rame. Meskipun Yoojung sama Doyeon Cheerleader,kan ada aku,Mark,Dino,sama Tzuyu" kata Arin.

"Rin" panggil Yoojung.

"Hm?" Jawab Arin sambil tersenyum.

"Hubungan lo sama Mark apa sih?" Tanya Yoojung sambil mengedepankan wajahnya,postur tubuhnya seperti mengajak orang mengghibah.

"Hubungan aku sama Mark?" Tanya Arin sambil menunjuk dirinya.

"Ehem" jawab Yoojung sambil membuka sedikit lebar matanya.

"Mark itu pacar aku" jawab Arin sambil tersenyum dan mengatakannya dengan excited.

"Oh,tapi emang bener hubungan kalian di tentang sama kepala sekolah? Kenapa? Emang kepala sekolah siapa lo?" Tanya Yoojung kepada Arin. Mina disini merasa sedikit canggung kepada Arin. Karna Yoojung tanyanya langsung nyerocos tanpa melihat keadaan.

"Kepala Sekolah? Kata siapa?" Tanya Arin,wajahnya mulai serius.

"Kata anak-anak tuh. Lagi trending topik" kata Yoojung sambil menunjuk seisi kantin,ada yang sedang ngelihatin mereka,dan ada yang sedang asyik dengan makanan dan minuman nya masing-masing.

"Enggak kok,papa nggak nge-tentang hubungan aku sama Mark" ucap Arin sambil cengengesan,tapi tetep cantik.

Yoojung yang sedang meminum es jeruk nya seketika tersedak,begitupun dengan Mina,Sohye,dan Doyeon.

"WAIT! PAPA?" teriak ke-empatnya,bebarengan.

Seisi kantin otomatis langsung menolehkan kepada ke arah meja mereka.

"Hust,diem" kata Arin sambil mengisyaratkan tutup mulut, "ntar satu sekolah tau" kata Arin sambil memajukan badannya dan berbisik.

"Jadi,seisi sekolah nggak tau lo anaknya kepala sekolah?" Tanya Doyeon ikut berbisik juga.

"Engga,yang tau cuma Tzuyu,Dino,Mark,sama kalian" kata Arin sambil menggeleng,

"Kenapa nggak di kasih tau aja?" Tanya Sohye sambil meminum kembali es jeruknya,yang tadinya sempat tersedak.

"Nggak papa sih,aku takut di bilang sombong aja" ucap Arin sambil menaikkan bahunya. "Eh Mark" panggil Arin sambil melambaikan tangan kepada Mark. Mark hanya melihat Arin sambil menaikkan bahu, dan sambil membawa nampan.

"Wah,kamu pesen apa?" Tanya Arin langsung nyamperin Mark,dan bantuin bawa makanan yang di pesen sama mereka berempat -Arin,Mark,Tzuyu,Dino-.

"Tuh,nasi goreng. Kamu nggak suka pedes,sama pake mentimun kan?" Tanya Mark sambil meletakkan nasi goreng dan es cokelat milik Arin di atas meja tempat Arin akan makan.

"Wah gila makeu. Lo perhatian banget" kata Yoojung sambil tepuk tangan speechles gimana gitu. "Kalo lo Tzuyu,lo pacaran sama si Dino?" Tanya Yoojung kepada Tzuyu yang sedang menyendok nasi gorengnya.

Tzuyu sedikit kaget dan menjawab, "ha? Gue? Sama Dino? Kita temen kok hehe" kata Tzuyu sambil tertawa canggung.

"Gue udah nembak Tzuyu 3 kali,tapi nggak di terima katanya belum siap pacaran. Padahal kan cuma pacaran,bukan nikahan" kata Dino sambil memotong daging yang ada di nasi gorengnya dengan greget.

"Wah Dino,Lo setia banget sih" kata Yoojung sambil menopang dagu,dan ngeliatin Dino. "Eh jangan gitu,ntar Tzuyu cemburu" kata Doyeon sambil tertawa.

Sohye tidak senyum sama sekali,semenjak membahas tentang Dino dan Tzuyu.


Apa jangan-jangan?

-----🐰🍉-----

Hai,jangan lupa dukung akun ku terus,jangan lupa kasih vote nya hehe. Kalo nggak nge-vote nggak papa,aku lebih suka kalian spam komen-!
.
.
Have a nice day-🐰

[1] here after • mark lee x kang mina  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang