One of million my fav pict.
♪You Raise Me Up - Zhong Chenle ver.♪
- asli gaboong suara tuan muda chenle EMANG UDAH ENAK GITU DARI KECIL.🎉 Happy 600 Readers 🎉🤗
“ here after ”
"JADI GIMANA? ENAK JADI PUSAT PERHATIAN DI KELAS?!" teriak salah seorang murid yang berada di dalam kelas tersebut, seketika kelas menjadi hening dan semua pandangan tertuju kepada seorang lelaki yang duduk di belakang pojok kiri.
Siapa lagi kalau bukan, Mark Lee.
Semua pandangan langsung tertuju kearah,Mark yang meneriakkan kalimat yang pastinya menyindir Xiaojun si murid baru. Xiaojun yang tadinya ketawa-ketiwi sama temen baru nya, sekarang udah nggak ketawa lagi dan ikutan ngelihat ke arah Mark. Bukannya Xiaojun takut, cuma dia kayak aneh aja.
Sedangkan Mina kaget banget Mark kayak gitu.
Sohye langsung nyenggol sikut Mina, dan berbisik. "Dia nyindir Xiaojun bukan sih?" Bisik Sohye sambil menutupi mulutnya.
"Dia siapa?" Tanya Mina.
"Mark Lee lah,siapa lagi." Bisik Sohye,karna takut Mark yang di seberang sana mendengar. Lalu merasa tidak enak.
Mina hanya mantuk-mantuk, sambil mengalihkan pandangannya ke Xiaojun lagi. Tiba-tiba seorang adik kelas memanggil dua orang murid dengan nada yang malas-malas an dan songong, tapi lucu. "Permisi kak, yang namanya Choi Yewon sama Xiao Dejun. Ikutin gua ya kak" kata adik kelas songong tapi lucu itu, dari nametag nya terlihat nama Lee Donghyuck setau Mina bocah itu biasa di panggil Haechan karna tingkahnya.
Xiaojun yang tadinya hanya membolak-balik halaman buku kini pergi meninggal kan kelas, ia menyusul Arin.
Sedangkan Mina pindah ke tempat Xiaojun, dan dia bun berbisik kepada komplotan Lucas. "Cas, itu Mark kenapa ya? Kok?" Tanya Mina sambil menyipitkan matanya yang sudah sabit sempurna.
"Mana gua tau neng, gua kan bukan temennya" kata Lucas yang nggak mau tau dengan nada nya yang emang sudah Khas dari sono nya itu.
"Semua orang sekelas itu temen anjir" celetuk Mina lalu menoyor jidat Lucas, kalo temen-temennya Lucas sih santuy aja. Ya kayak biasa, bagian belakang kelas di jadiin Base mereka, kadang Mina sama temennya juga sering nimbrung, Mina bakal ajak Xiaojun juga buat nimbrung sama Lucas and the gang, ajak Mark juga kalo bisa, biar Mark nya nggak sendirian terus di kelas.
Soalnya, Mark itu kalo di kelas selalu sendirian. Kalo enggak sendirian, ya sama Arin,Tzuyu,dan Dino. Kalo enggak ya sama Mina sih, cuma kan kalo sama Mina cuma di luar sekolah gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] here after • mark lee x kang mina ✓
Romance(END) Ketika perpisahan adalah akhir dari yang bisa di sebut, segalanya. ©zezeus;2020 ➬rangking tertinggi yang di raih. #1 kangmina #1 markmina #1 injeuni #8 choiyewon #14 yoojung #18 yoojung #25 yoojung #115 ioi copyright ; zezeuss , 2020