♪ Amin Paling Serius - Sal Priadi & Nadin Amizah ♪
*Ini lagu yang paling asdfghjkl bgt*
Mbak Mina geulis pisan euy🌼👀
Selamat membaca here after
🎉 Happy 700 readers 🎉
« here after »
Mina naik ke motor Xiaojun yang lumayan itu, melalui bantuan pundak Xiaojun. Di perjalanan Xiaojun ngebut banget, tapi masih batas wajar lah. Tapi, menurut Mina ini ngebut nya enggak wajar. Mina yang ngerasa Xiaojun terlalu ngebut pun langsung menepuk-nepuk pundak Xiaojun, dan berkata. "Jun,jangan ngebut-ngebut dong." Ucap Mina agak berteriak kepada Xiaojun karna suara knalpot motornya juga enggak selow.
"Ini emang ngebut ya? Lo takut?" Ucap Xiaojun dengan nada yang khawatir.
"Iya takut, lagian juga gua pake rok woy." Ucap Mina dengan sedikit berani, karna kalo enggak gitu Xiaojun mana peka.
Lalu, Xiaojun pun mengurangi kecepatan motornya. Di sepanjang jalan, Xiaojun itu fokus banget. Jadi nya, Mina nggak enak kalo mengganggu ke fokusan nya Xiaojun. Sekarang, Mina sama Xiaojun lagi perjalanan ke rumah Xiaojun buat ngambil oleh-oleh buat mama sama papa nya Mina di rumah.
Tapi, berhubung Mina ini nggak pernah ke sekitar perumahan Xiaojun. Jadinya, Mina sering salfok ke sana kemari. Mina sering banget di sepanjang perjalanan, nepuk-nepuk pundak Xiaojun lalu bilang apa yang dia lihat. Xiaojun sih cuma mantuk-mantuk aja, sampe akhirnya Mina nemuin satu cafe aesthetic banget, dan Xiaojun terpaksa memberhentikan motornya karna Mina nya bener-bener nge gas banget pas ngasih tau buat stop.
Mina dan Xiaojun memasuki Cafe bernuansa abu-abu tersebut. Lalu duduk di salah satu bangku, khusus dua orang.
Mina cuma pesen Ice Cream Strawberry CheeseCake doang. Jujur, Mina ini penggila keju, jadi kalo ada yang namanya 'Cheese' aja sedikit, langsung di beli.
Kalo Xiaojun cuma pesen Jus Semangka. Favorit nya Xiaojun dari dulu emang semangka sama strawberry. Tapi, kalo strawberry yang udah di olah Xiaojun enggak suka, contohnya itu Susu Strawberry, Cake Strawberry, dan semacamnya itu nggak suka. Tapi, kalau makan Strawberry nya langsung itu Xiaojun suka banget.
"Jadi, rumah lo masih jauh? Atau udah deket?" Tanya Mina sambil mencomot Ice Cream nya.
"Udah deket kok, sekitar 3 menit an lagi juga sampe." Jelas Xiaojun sambil beberapa kali meminum Jus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] here after • mark lee x kang mina ✓
Romance(END) Ketika perpisahan adalah akhir dari yang bisa di sebut, segalanya. ©zezeus;2020 ➬rangking tertinggi yang di raih. #1 kangmina #1 markmina #1 injeuni #8 choiyewon #14 yoojung #18 yoojung #25 yoojung #115 ioi copyright ; zezeuss , 2020