• thirty three •

591 82 3
                                    

Selamat membaca here after

-» here aftee «-

"Kalian sadar nggak sih, kalo Mark sama Mina itu cocok?" Tiba-tiba Yoojung melanturkan kalimat itu, ketiga orang itu otomatis langsung diam.

"Mark sama Mina? Arin lo kemanain hey!" Ucap Doyeon sambil bermain HP dan pastinya rebahan.

"Ish, kan gue cuma bilang. Visualisasi mereka cocok," ucap Yoojung sambil melipat tangan di dada.

"Gue cocok sama Mark?" Ulang Mina kembali, tiba-tiba dia terpikir akan bingkisan yang Mark kasih buat Mina, "eh, tadi gue di kasih bunga sama Mark!" Ucap Mina sambil mengambil bucket bunga yang ia simpan di atas meja belajar.

"Bucket bunga, kayak orang mau kencan aja." ucap Yoojung.

"Nih, ada surat sama cokelat nya juga." ucap Mina sambil membeberkan bunga,cokelat,dan surat itu.

Yoojung,Doyeon,dan Sohye terkejut. Mereka ber empat langsung duduk melingkari bunga,surat,dan cokelat itu.

"Ini ngapain Mark ngasih beginian?" Ucap Sohye sambil mengambil mawar itu,dan suratnya sekalian.

Lalu, Mina menceritakan semuanya. Semuanya. Mulai dari munafik nya Arin, perkelahian Mark dan Xiaojun, serta kedatangan Mark yang ingin meminta maaf, semua itu ia ceritakan secara rinci. Doyeon sama Yoojung itu reaksi nya receh banget, kalo Sohye dengan ke kalemannya hanya mantuk-mantuk.

"Jangan-jangan Mark pingin selingkuh dari Arin?" Ucap Sohye sambil memegang dagunya.

"Selingkuh? Excusme Mark sama Arin nggak pacaran kali." ucap Mina dengan intonasi agak tinggi, yang susah di jelaskan.

Yoojung memasang mimik wajah orang sedang menangis, "DRAMA MACAM APA LAGI INI YA TUHAN," ucap Yoojung sambil memegang kepalanya.

Jadinya, Mina menceritakan lagi semuanya. Mulai dari ia tersesat gara-gara Mark, bergadang bersama Mark, memakan mie sambil menceritakan tentang kehidupan, menonton TV sambil mengobrol layaknya teman lama, dan mengobrol di ayunan berdua.

"Anjai sih, kayak orang pacaran aja." ucap Doyeon sambil tepuk tangan tidak percaya.

"Pacaran? Apa banget gitu kayak orang pacaran, orang cuma cerita cerita." ucap Mina karena tidak terima dibilang pacaran dengan Mark, karena menurut Mina itu bias saja, meskipun membuat shock sedikit. Sedikit.

"Heh, gimana gak di bilang kayak orang pacaran. Orang sampe bersandar gitu," ucap Yoojung sambil ikut bersandar di pundak Mina, dan merangkul Mina.

Mina yang resah sendiri dengan Yoojung, menggerakkan pundaknya dan berbicara. "Ish, pokoknya nggak." Ucap Mina.

"Jangan-jangan Mark minat sama lo, Min!" ucap Sohye.

"Minat, minat. Emang gue barang di minatin," ucap Mina sewot.

Kemudian, Mina berpikir kembali. Kalo, Mark beneran minat sama Mina. Apakah nanti mereka berdua, bakal pacaran?

"Ya gini ini, kenapa populasi jomblo bertambah, ya karena manusia kayak Mina gini. Di minat in, malah kayak babih." ucap Yoojung sambil menunjuk-nunjuk Mina.

[1] here after • mark lee x kang mina  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang