• fiveteen •

636 97 2
                                    

~maafkan bila ada typo~

Jangan lupa streaming MV nct 127,nct dream,nct u,WayV

🍉🍉🍉

"Kakak ini cemburu tau Mina" ucap Daniel dengan nada menyindir Mina. Lalu Mina langsung kaget,nggak biasanya Daniel bilang kayak gitu.

Mina langsung menuju ke Daniel, dan menyentuh jidat Daniel. Daniel hanya melihat ke atas dan dengan raut wajah yang bingung. Mina hanya membolak-balikkan telapak tangannya.

"Kak,kakak sakit kah?" Tanya Mina yang masih membolak-balikkan telapak tangannya.

Daniel menyingkirkan tangan Mina,dan berpindah tempat menjadi duduk di kasurnya,dan Mark masih tertidur pulas,seakan-akan ia tidur sendiri di kamar ini.

"Dek,besok nggak usah masuk sekolah" kata Daniel sambil dengan raut wajah yang memohon lucu unyu gimana gitu,padahal Daniel kan menly.

"Ngarang aja ya kau kak. Entar papa sama tante marah" kata Mina dengan nada yang ngegas karna usulan Daniel. Tapi,sebenernya Mina senang juga sih kalo di suruh nggak masuk sekolah gini. Hehe🌚.

"Lupa lo dek? Atau pura-pura lupa?" Tanya Daniel sambil menyebutkan judul lagu.

"Pura-pura lupa judul lagu anjer. Emang ada apaan?" Tanya Mina yang masih tidak mengerti.

"Kan papa sama bunda ada urusan kerja anjer. Dari tadi siang malah, lu gua begoin mau aja" kata Daniel sambil menoyor kepala Mina. Dan Mina baru sadar, oh iya kan emang ada urusan kerja.

Lalu Mina kembali ke kamarnya, dan Daniel menelepon papanya untuk mengijinkan Mina agar izin sekolah 2 hari saja. Awalnya papa menolak keras untuk Mina izin sekolah,tapi Daniel izinnya sakit,yaudah papanya percaya aja.

Di kamar Mina, mandi habis itu ganti baju. Mina cuma pake sweeter oversize sama celana pendek,jadinya kayak tenggelem gitu loh.

Ternyata Mark udah agak sadaran dikit. Dan dia celingukan di kamar Daniel karna asing banget. Daniel memanggil Mina dan Mina datang ke kamar Daniel. Mark yang melihat Mina langsung memalingkan wajah,sedangkan Daniel cuma tetep kayak posisi dia awal.

Mina menarik kursi belajar Daniel,dan mendekatkannya pada kasur Daniel. Mark masih agak pusing gitu mungkin ya? Dan juga Mark kaget ngeliat punggung tangannya yang udah di perban sama Mina waktu di mobil.

"Mark? Lu kenapa dah? Kok bisa mabuk-mabukan gitu?" Tanya Mina sambil sedikit melihat luka di sudut bibir Mark.

Mark tidak menjawab. Ia hanya memasang ekspresi yang malas untuk di ajak berbicara.

Tanpa basa-basi Mina langsung menggandeng Mark keluar kamar Daniel. Dan menuju ke taman belakang rumah Mina. Lalu Mina menyuruh Mark duduk di ayunan yang lumayan panjang dan Mina pun juga duduk di sebelah Mark.

Angin malam ini lumayan dingin. "Jadi? Gimana?" Tanya Mina sambil menarik lengan sweeter itu agar menutupi telapak tangannya yang sedikit kedinginan.

Pandangan Mark masih kosong. Sumpah, nggak tau kenapa Mina nggak bisa banget liat Mark yang kayak gini. Soalnya,biasanya Mark itu nyebelin banget.

"Jadi? Belum mau cerita?" Tanya Mina dengan sambil melipat tangannya di dada, dan sedikit mengayunkan ayunan tersebut.

"Iya,gue tau kok lo ada masalah. Tapi,sayangnya gue nggak tau masalah lo itu apa Mark. Coba aja kalo lo orangnya agak terbuka sedikit ke gue, barangkali gue......"

Belum selesai Mina menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba Mark menyandarkan kepalanya di atas bahu Mina.

Mina langsung tiba-tiba jadi freeze gitu. Ini kayaknya Mina suka sama Mark,dan mulai melupakan Jihoon. Mark hanya menyandarkan kepalanya ke bahu Mina, oke Mina mengerti Mark butuh sandaran.

Mina bener-bener nggak tau harus ngapain. Jadinya Mina merangkul Mark dan mengelus-elus bahu Mark. Sementara itu, Mark memejamkan matanya. Aroma badan Mark masih bau alkohol, dan Mina kurang suka itu. Tapi,mau gimana?.

"Gue bertengkar sama bokap" kata Mark to the point. Mina langsung memberhentikan tangannya yang sedang mengelus-elus bahu Mark. Mina pun menjawab,

"Gara-gara Arin ngadu ke bokap lo?" Tanya Mina sambil tetap menatap ke depan,kalo Mina natap ke kiri nyium rambut Mark dong.

Mark tidak menjawab, tandanya iya.

"Lo di tampar?" Tanya Mina sambil mengambil tangannya kembali dan melipat tangan di dada. Sementara Mark masih menyandarkan kepala nya di bahu Mina. Its okay! Itu tidak masalah asal Mark tau batasan.

"Ya,kayak seperti yang lo liat. Sebenernya gua udah berkali-kali coba bunuh diri. Tapi,tetep aja keciduk" cerca Mark dengan santainya sambil menutup mata.

Mina shock mendengar hal itu. Mana mungkin?! Mark coba bunuh diri? Sebegitu kerasnya kah orang tua Mark kepada Mark. Mina agak sedikit marah dan tidak suka dengan bagaimana cara Mark menyelesaikan masalahnya.

"Udah berapa lama lo dateng ke bar-bar gitu?" Tanya Mina sambil masih memandang ke depan.

"Barusan sih, dari 2 tahun yang lalu" kata Mark dengan santainya.

WAIT?! 2 tahun yang lalu?! Berarti pas Mark kelas 9?! What?

"Ha?!" Mina terkejut dan langsung berdiri,otomatis kepala Mark terbentur sandaran ayunan. "Lo ke BAR dari kelas 9?" Tanya Mina sambil dengan nada yang agak teriak. Mark masih mengelus kepalanya sambil kesakitan.

"Iya lah,kan dua tahun yang lalu?" Kata Mark sambil mengelus kepalanya yang habis terbentur, lalu melihat ke arah Mina. "Kenapa lu speechless?" Tanya Mark kepada Mina yang lagi melongo.

"Wah.." kata Mina sambil tepuk tangan. "Di ajarin siapa lo ke BAR gitu? Wah... Gua kelas 9 aja masih piyik kayaknya" kata Mina sambil tepuk tangan saat mengatakan kata 'wah' dan berkacak pinggang.

"Ya inisiatif sendiri aja sih kalo gua" kata Mark sambil meluruskan kakinya dan pelan-pelan mengayun ayunannya. Lalu Mina tidak tahu harus ngapain lagi, dia masih terlalu terkejut dengan perkataan Mark yang dengan santainya berkata ia mulai pergi ke Bar semenjak 2 tahun yang lalu.

Mina bener-bener mandang Mark dengan aneh sekarang, bukannya aneh gitu. Cuma aneh aja. Ha?! Gimana sih, bingung lah pokoknya, "ngapain lo liatin gua kayak gitu?!" Tanya Mark dengan nada yang lumayan ngegas.

Nah kan! Dibilang juga apa, barusan aja si Mark Lee ini curhat-curhat dengan anggun dan sok-sok an melas. Sekarang udah nyebelin lagi, emang kayaknya Mark ini punya kepribadian ganda deh.

Dari sini lah, Mina berkeinginan untuk mengubah Mark.......

.

.

.

.

.

-----🐰🍉-----

Hai,jangan lupa dukung akun ku terus,jangan lupa kasih vote nya hehe. Kalo nggak nge-vote nggak papa,aku lebih suka kalian spam komen-!
.
.
Have a nice day-🐰

[1] here after • mark lee x kang mina  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang