♪ star blossom - Doyoung (NCT) ft. Sejeong (GUGUDAN) ♪
Selamat membaca here after^^
~sudahkah kalian memencet vote,dan komen hari ini?^^~
«here after»
Ibunda Xiaojun sepertinya sangat nyaman berada di pelukan Mina. "Mina sekarang sudah besar ya?" Ucap Mama Xiaojun sembari tersenyum,dan mengelus-elus puncak kepala Mina.
"Hehehe,iya ma. Habis ini, Xiaojun mau main ke rumah Mina." Ucap Mina,sambil menunjuk Xiaojun yang sedang duduk di kursi ruang tamu rumahnya sendiri.
"Loh, nggak mau mampir di sini dulu?" Tanya Mama Xiaojun, belum sempat Mina menjawab mamanya sudah meminta tolong kepada Asisten Rumah Tangganya, "Mbak, tolong buatkan teh buat anak saya ya." Ucap Mama Xiaojun sambil tersenyum.
'E-eh?' ucap batin Mina. Mina tersipu malu karna perkataan Mama Xiaojun barusan, anaknya hihihi. Sedangkan Xiaojun cuma senyum aja ngeliat Mina seneng banget di bilang Anaknya mamanya.
"Jadi gimana? Kamu sama Mina udah jadian belom?" Tanya mama Xiaojun dengan nada yang menggoda. "Mina, kamu tau enggak? Pas di denmark Xiaojun nyeritain tentang kamu terus, katanya kalo sudah pindah ke korea lagi. Mau jalan-jalan sama kamu." Ucap mama Xiaojun sambil mencolek lengan Mina.
"Ma, apaan si." Ucap Xiaojun sambil menutup telinganya. Lucu.
"Ih? Emang iya ya ma? Tapi pas ketemu aku, nggak ada kangen-kangennya" balas Mina dengan nada yang menggoda.
Sungguh dua perempuan berharga di depan Xiaojun ini suka menggoda, sampai membuat Xiaojun malu mendengarnya.
"Oh ya? Mungkin Xiaojun gitu, biar nggak kelihatan kalo dia kangen kamu." Ucap mama Xiaojun sambil tertawa anggun. Asisten rumah tangga Xiaojun datang membawakan 3 cangkir teh, salah satunya untuk Mina. Mina pun meminum teh tersebut, satu tegukan. Nikmat, rasa lavender.
Setelah berbincang beberapa lama dengan mama Xiaojun, pastinya dengan Xiaojun juga. Mina dan Xiaojun memutuskan untuk pergi ke rumah Mina, karna takutnya nanti ke maleman. Kali ini karna udara malam yang lumayan menusuk, Xiaojun dan Mina memutuskan untuk menaiki mobil mama Xiaojun.
Soalnya mobil Xiaojun masih di bengkel. Tadi nya mau sekalian nyapa papa nya Xiaojun, tapi papa Xiaojun belum kunjung pulang juga. Jadinya, terpaksa Mina pulang duluan, dan cuma bisa titip salam ke papanya Xiaojun lewat mamanya Xiaojun.
Di dalem mobil, Xiaojun dan Mina ndengerin lagu favorit keduanya, yaitu You Raise Me Up. Lagu itu enak banget,apalagi kalau tau artinya. Makin nikmat deh,
"Mina, besok kamu sekolah kan?" Tanya Xiaojun sambil sesekali melihat Mina yang sedang asik memandang ke arah jalan.
"Ya, seperti biasa. Why?" Tanya Mina kembali kepada Xiaojun.
"Besok,berangkat bareng? Mau?" Tanya Xiaojun dengan hati-hati, dan tetap fokus menyetir.
Lalu Mina pun melihat ke kanan sekilas, Oh My God! Xiaojun keren dan tampan sekali jika di lihat dari sisi kiri. Sepertinya, Mina rasa jika dilihat dari sisi manapun Xiaojun akan tetap tampan.
"Mina, jadi gimana?" Ucap Xiaojun membuyarkan lamunan Mina, yang sedang melamun tentang ke kerenan dan ketampanan seorang Xiao Dejun.
"Boleh, nanti aku bilang ke kak Daniel," ucap Mina sambil tersenyum, lalu HP nya berbunyi notifikasi dari aplikasi LINE, ia pun membuka Roomchat, ternyata itu pesan dari Mark.
LINE
Mark Lee
Mina
P
P
P
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] here after • mark lee x kang mina ✓
Romance(END) Ketika perpisahan adalah akhir dari yang bisa di sebut, segalanya. ©zezeus;2020 ➬rangking tertinggi yang di raih. #1 kangmina #1 markmina #1 injeuni #8 choiyewon #14 yoojung #18 yoojung #25 yoojung #115 ioi copyright ; zezeuss , 2020