Stop! Mina terhipnotis. Itu muka Mark mulus banget, bak pantat bayi. Itu hidung mancung banget,itu rambut hitem agak kecoklat-coklatan.
"Mark! Lo sempurna!" - ucap batin mina,sambil mina agak sedikit melongo.
"Ekhem,ya enggak sih. Cuma kan masak lo nggak tau" kata Mina lalu kembali seperi biasa. Dan berusaha tidak terkesan seperti tidak pernah melihat cogan.
"Lagian gue juga baru pindah ke sini,jadi wajar kan nggak hafal semua anak kelas?" Tanya Mark lalu kembali ke posisi semula.
Mina yang semulanya sedang meminum air yang berada di botolnya,agak sedikit tersedak setelah mendengar perkataan Mark.
Ia pun menghadap ke Mark,lalu menyerngit kan dahi. "Bentar,lo anak pindahan?" Tanya Mina kepada Mark sambil menutup botol minumnya.
Mark hanya mantuk-mantuk sambil meminum juga air yang berada di botolnya.
Setau Mina,ia sudah melihat Mark semenjak 5 bulan lalu. Masak iya udah setengah tahun, nggak tau adiknya Kang Daniel? Apa dia yakin? Mungkin dia cuma main-main.
Ting ning ning ning
Saatnya istirahat
Its time to have a break.
Mark langsung melangkah pergi meninggalkan Mina. Mina yang tidak mau sendirian mengikuti Mark dari belakang. Tapi tenang,jarak mereka tidak terlalu dekat kok.
Sesampainya di kelas Mina langsung nyamperin sahabatnya. Yaitu, Sohye,Yoojung,dan Doyeon. Yang pastinya sudah menunggu Mina untuk makan di kantin bersama-sama.
Mina pun mengintip dari jendela, "Hust Hust" bisik Mina. Lalu ketiga sahabatnya itu langsung menoleh ke arah sumber suara. "Ayo kantin" ajak Mina kepada 3 temannya tersebut.
Mereka pun keluar kelas, di perjalanan ke kantin Yoojung bertanya kepada Mina. "Kenapa lo nggak nunggu di kantin? Terus Nge-Line kita-kita aja?" Tanya Yoojung yang berada di depan Mina,sambil berjalan mundur.
"Nggak tau,nggak kepikiran juga ama gue" kata Mina sambil menaikkan bahunya.
"Tadi gimana di hukumnya?" Tanya Sohye dengan nada yang menggoda lalu menyenggol pundak Mina.
"Apaan dah,ya gitu di hukum doang" kata Mina sambil sedikit tertawa.
"Tadi di hukum sampe jam berapa sih? Kok lama banget jadinya sampe istirahat?" Tanya Doyeon sambil membenarkan almamater nya.
"Tadi aslinya cuma di hukum sampe jam setengah delapan. Tapi kata Mark,sekalian aja sampe istirahat" jelas Mina kepada ketiga temannya itu.
Mereka otomatis berhenti di tempat. "Wait,Siapa tadi namanya?" Tanya Yoojung yang langsung berhenti dan membuat ketiga temannya ikut berhenti.
"Siapa? Si Mark?" Tanya Mina sambil menaikkan alisnya. "Lo pada nggak tau nama dia Mark?" Tanya Mina kepada ketiga temannya.
"Nope! Gue aja nggak tau kalo dia sekolah di sini" kata Sohye sambil melanjutkan perjalanan menuju kantin.
"Menurut gue,Mark itu Famous. Dia anak band,dia bagian gitaris. Dia yang bakalan tampil di pensi sekolah tahun depan" jelas Doyeon sambil meneruskan perjalanannya. "Gue juga tau dia suka sama Arin" katanya,tapi kali ini dengan nada yang sedih,dan suara yang kecil. Membuat semua temannya tidak bisa mendengar apa yang Doyeon katakan.
.
.
.
Mark,Arin,Tzuyu,dan Dino memasuki kantin.
Semua mata langsung tertuju kepada mereka, dan langsung berbisik-bisik, bisikan yang Mina dengar sedikit dari belakangnya adalah
"Eh itu anak XI IPA 7 bukan sih?"
"Oh,itu si Mark sama Arin yang pacaran terus di tentang kepala sekolah bukan?"
"Eh pangeran lu noh"
"Katanya Mark sama Tzuyu?"
"Si Tzuyu bukannya sama di Dino?"
"Dino dan sama kakak kelas"
"Itu cewek dua kecentilan banget napadah"
Ya,kira-kira seperti itu lah. Sebagian besar yang Mina dengar dari orang-orang yang berbisik di belakang,depan,maupun samping Mina.
"Gila sih,visualnya anjir" -bantin Mina sambil mengaduk es jeruknya.
Sohye menyuruh temannya untuk mendekat ke meja,karna Sohye ingin berbisik. "Dino ganteng ya. Maksudnya,nggak kalah ganteng sama Mark" kata Sohye.
Yoojung langsung melotot, "Gila,Lo suka Dino" kata Yoojung dengan sedikit teriak. Mina langsung menutup mulut Yoojung karna sekeliling mereka sudah melihat ke arah mereka.
"Congor lu nggak bisa diem ya Jung,hehe" kata Mina sambil melirik sadis ke arah Yoojung.
Yoojung dengan paksa melepaskan tangan Mina yang menutupi mulutnya. "Ya kan mana gue tau anjir. Emang bener lo suka sama Dino?" Tanya Yoojung.Sohye hanya diam saja,sambil sedikit tersenyum ke arah Yoojung sambil mengisyaratkan ia untuk tutup mulut.
.
.
.
"Permisi boleh join nggak?"
-----🐰🍉-----
Hai,jangan lupa dukung akun ku terus,jangan lupa kasih vote nya hehe. Kalo nggak nge-vote nggak papa,aku lebih suka kalian spam komen-!
.
.
Have a nice day-🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] here after • mark lee x kang mina ✓
Romance(END) Ketika perpisahan adalah akhir dari yang bisa di sebut, segalanya. ©zezeus;2020 ➬rangking tertinggi yang di raih. #1 kangmina #1 markmina #1 injeuni #8 choiyewon #14 yoojung #18 yoojung #25 yoojung #115 ioi copyright ; zezeuss , 2020