• nineteen •

581 89 0
                                    

• JANGAN LUPA STREAMING MV NCT & WAYV YOROBUN🎉😘💚 •

Maaf baru update sekarang, beberapa hari kemarin aku bener-bener sakit gitu. Dan males pegang laptop. Mudah²an kalian semua sehat-sehat aja♥️👀•

🍉🍉🍉

Selesainya Xiaojun dan Mina makan bareng di McD, Xiaojun izin pulang duluan karna katanya udah di cariin mamanya, sebenernya Xiaojun maunya sih habisin waktu sama Mina, soalnya mereka kan udah lama banget nggak ketemu. Kalo Mina nya sih Alhamdulillah banget Xiaojun di suruh pulang, soalnya gara-gara tadi Xiaojun nanya pacar, Mina jadi canggung banget ke Xiaojun.

Jadi nya, sekarang Mina jalan sendirian ke lantai 4 a.k.a ke Cafe Mars yang tadi di bilang sama Mark.

Sesampainya di Cafe Mars, dia nemuin Mark lagi main HP gitu. Mina tanpa basa basi langsung aja nyamperin Mark yang lagi main HP.

"Hei" kata Mina sambil menepuk pundak Mark,dan duduk di depan Mark.

Mark pun mengubah pandangannya,yang tadinya ke HP. Kini beralih ke sumber suara, "mana temen lu yang tadi?" Tanya Mark sambil mencari keberadaan Xiaojun.

"Oh Xiaojun? Udah pulang duluan di cariin nyokap nya" kata Mina sambil menopang dagunya.

Mark pun bermain kembali memainkan HP nya. Merasa di perhatikan sejak tadi oleh Mina, ia pun menaikkan kepala nya dan melihat Mina lalu berkata, "Ngapain ngeliatin?" Kata Mark dengan nada yang sedikit julid.

Mina langsung kaget, "pede banget lo di liatin, orang gue liat view belakang lu noh" kata Mina sambil menunjuk jendela transparan belakang Mark.

Sebenernya Mina nggak cuma ngeliatin view belakang Mark, Mina juga sesekali kepo gitu Mark main HP ngapain aja.

Tidak beberapa lama, tiba-tiba HP Mina yang ada di atas meja berdering. Menunjukkan sebuah panggilan telepon dari 'Kak Daniel'

Mina pun mengangkatnya.

"Halo?"

"Dimana Min?"

"Lagi di lantai 4, kenapa?"

"Pulang,kakak udah selesai"

"Sekarang? Ngasih kado ke Kak Jihyo udah?"

"Udah,makanya pulang sekarang. Sebelum papa sama mama pulang, kan kamu izinnya sakit"

"Ya oke" kata Mina lalu memasukkan HP nya kedalam tas mini yang ia bawa. "Mark,ayo pulang" ajak Mina lalu bersiap berdiri.

Mark pun ikutan berdiri, dan mereka berdua berjalan menuju ke parkiran mobil yang berada di lantai bawah. Sebelum ke parkiran mereka itu salfok berkali-kali, bukan mereka sih sebenernya cuma Mina doang. Untung gini-gini Mark orangnya sabar.

Sesampainya di parkiran, mereka pun masuk ke dalam mobil Mark. Dan memulai perjalanan pulang.

"Mark nanti lo ke rumah gue dulu?" Tanya Mina sambil menoleh ke hadap Mark yang masih fokus menyetir mobil dan melihat jalanan.

"Enggak gue langsung pulang" jawab Mark sambil masih fokus menyetir mobil.

"Besok sekolah kan?" Tanya Mina kembali, sambil kali ini melihat ke jalanan.

"Sekolah,cuma males ketemu Arin" kata Mark sambil mempercepat mobilnya,karna di klakson oleh mobil yang berada di belakang mereka.

Mina bingung mau jawab apa. Alhasil Mina nggak jawab apa-apa, jadinya Mina main HP aja sampe rumah, sambil dengerin lagu yang di putar di radio mobil Mark.

Sampai di rumah, Mina turun dari mobil Mark. "Bye Mark" kata Mina sambil melambaikan tangan sekilas ke arah Mark.

Mark nya nggak ngubris.

Jadi tetep jalan aja. Kalo kak Daniel nya belum sampai di rumah, mungkin nganter kak Jihyo dulu. Jadinya,Mina masuk duluan ke rumah,untung Mina bawa kunci rumah hehe.

Sampai di dalam rumah,Mina langsung masuk ke kamar dan berganti piyama tidur. Dan ia langsung beranjak tidur,BTW Mina kalo tidur bisa sampai besok pagi nya. Mina kalo nggak di bangunin mah bisa seenaknya.

Jadi Mina langsung tidur aja, soalnya kamar AC udah di nyalain, kasur empuk banget,baju nyaman,jendela udah di tutup,lampu di matiin, jadinya remang-remang gitu. Tapi,tetep aja TV nya di nyalain,biar nggak terlalu sepi gitu. Soalnya,Mina orangnya parnoan.

Jadi Mina tidur sampai jam 8 an gitu, dia kebangun karna kakaknya,Daniel bangunin dia buat salim sama papa dan mamanya,karna sudah pulang dari kegiatan kerja. Habis salim Mina lanjut tidur lagi, tahan banget Mina ini kalo urusan tidur,rebahan,ngebo,dan sebagainya gitu kalo dirumah Mina jagonya.

—rabu pagi—

Mina sudah sampai di sekolah. Nah,sampai sekolah itu sahabatnya —Yoojung,Sohye,dan Doyeon— itu nanyain mulu Mina kemana kemarin selasa. Mina bilang aja kalo dia sakit, karna emang izin nya kan sakit.

Sampai di sekolah dia duduk gitu ngerumpi sama ketiga temannya itu. Dan ketiga temannya itu juga udah tau kalo hubungan Mina sama orang yang baru Mina kenal a.k.a Arin dan komplotannya itu kurang baik. Gara-gara Arin nya sendiri sih,terlalu posesif.

—JANGAN HATE ARIN GAES😁♥️—

Jadi pas Mina lagi duduk gitu, dateng Mark dari arah luar kelas. Baru dateng sih,untung nggak telat juga untung nya. Mina cuma ngeliat Mark jalan aja, tapi Mark nya nggak liat Mina gitu.

Pas Mark dateng dia duduk di pojok kiri belakang kelas gitu. Kayaknya sih pindah tempat duduk,soalnya anak-anak kelas juga pada tau kalo dia duduk sama Dino.

Arin langsung deh dengan girly nya agak berlari kecil nyamperin Mark yang lagi menenggelamkan kepala dia kedua tangannya. Mina sih cuman ngeliat dari jauh aja, soalnya udah agak males juga sih sama Arin yang mulutnya langsung nuduh kesana kemari.

"Mark.." kata Arin sambil sedikit menunduk dan menyingkirkan sedikit anak rambut Mark ke segala arah. Mark nya kayaknya pura-pura nggak dengar gitu sih, tapi pastinya dia denger.

Sebenernya menurut Mina,mereka berdua itu interaksi nya lucu banget. Mereka itu cocok juga,tapi sayangya hati nggak bisa di bohongi hehe.

Lalu, Arin menggandeng Mark sambil berkata, "Mark,sini deh. Aku mau ngomong" kata Arin sambil mau menarik Mark sambil memegang pergelangan tangan Mark yang tentunya lebih besar dari tangan Arin.

"Ngomong apa? Disini aja" kata Mark dengan nada yang agak males tapi ya mau gimana lagi. Ini Arin, di mata Mark,kalo ngeliat Arin itu kayak ada perisainya gitu. Setiap dia buat Arin penasaran aja, Papa Mark bakal jadi ksatria yang siap memusnahkan siapapun .asik.

Mark kadang bertanya-tanya. Ini sebenarnya anaknya papanya ini si Mark atau si Arin?

.

.

.

.

.

-----🐰🍉-----

Hai,jangan lupa dukung akun ku terus,jangan lupa kasih vote nya hehe. Kalo nggak nge-vote nggak papa,aku lebih suka kalian spam komen-!
.
.
Have a nice day-🐰


[1] here after • mark lee x kang mina  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang