Update : 10 - 4 - 2020
Haloo~ aim bek.
Maapkan author ga muncul-muncul, Maap bangett.
Karna banyak tugas yang harus dikasih makan tinta.Dan wattpad author sempat error.
Author udah nulis 2000 kata, Eh ilang 1000 kata tiba-tiba :))) dan sebelumnya juga kejadian tapi ga sebanyak itu.Puasa, puasa. Sabar...Sabar...
Yap sekian curahan hati author
Met baca~
"Eung...."
Athanasia perlahan membuka mata nya yang begitu terasa berat, melirik sekitar bahwa dirinya masih didalam Kereta.
Ia merasa tubuhnya hangat. Athy melirik sebelah kanan, Tangan seseorang merangkul tubuhnya. Lalu melirik sebelah kiri, Ada tubuh seseorang.
Athanasia mendongak pelan. Persis diatas nya, Itu Lucas yang ikut tertidur.
Athanasia kembali melirik Ventilasi, mereka sudah melewati hutan. Rumah-rumah penduduk sudah tampak. Ia melepas rangkulan tersebut, meletakkan nya pelan agar tidak membangunkan Lucas. Dan segera melihat Dunia luar lebih dekat.
Mata biru kristal nya mengerjap, Melihat banyak penduduk berjejer dipinggir Jalan memandangi keretanya.
"Apa ini.....Ekardion?"
"Iya Mungkin."
Wanita itu tersentak, segera menoleh ke belakang. Tepat, Lucas sudah terbangun. Menatap Athanasia dengan raut belum sepenuhnya sadar.
"Sudah bangun?" Lucas mengangguk.
"Bagaimana Keadaaan mu?" Tanya Lucas.
"Syukurlah, Sudah Baikan."
Bersama Pasutri tersebut memandangi Jejeran penduduk dari luar, terkadang membalas lambaian mereka. Mengetahui bahwa Tamu Kerajaan tetangga telah datang.
Perjalanan mereka menelusuri Ibukota begitu panjang di tengah Langit petang. Hingga mereka semakin mendaki ke dataran Tinggi Ekardion.
Setelah disepakati, Pasutri kerajaan Obelia itu memilih Villa yang terletak di Bukit Pribadi milik Adellard, jauh dari jangkauan Publik.
Yah meskipun kesannya sedikit seram menjelajahi Bukit sepi di langit gelap, Namun penerangan yang diberikan sepanjang Jalan keatas cukup mendukung.
Hingga mereka berhenti di Rumah besar, Terdiri dari 3 lantai.
■ Source : Pinterest• Author ga pinter Maparin nya jadi pake gambar aja ya *Hiks*
Sejak tiba di Pekarangan Villa, Mata Athanasia tidak sekalipun berkedip. Mengagumi Keindahan tempat yang akan ia tiduri selama seminggu tersebut. Membuat nya berpikir dua kali. Apakah ini Villa? Atau Mansion ke-2 Adellard?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life [Athy×Lucas]
أدب الهواةBagaimana kehidupan pernikahan mereka? Simak kuy. ▪Ini Fanfiction dari Suddenly I Became A Princess ▪ Cerita asli tetap kepada Author terhormat Plutus dan Spoon. Genre : Romance, Comedy, Fantasi, Drama