#22 : Your Grace

5.1K 358 290
                                    

Update : 31 - 05 - 2020

Tumpeng-Tumpeng, Nasi kuning~

A6, Syukuran~

Athanasia bukan ngadain tumpeng nasi kuning, tumpeng coklat dia.

Ngomong-ngomong gambar diatas, Serasi banget sumpah😭. Seorang Pria yang melindungi wanitanya
*Eak

/Lanjut...Capslock bertebaran ya~

_________________________________________

[ Malam setelah Athanasia kembali ]

Wanita bersurai Emas, berstatus Putri Mahkota Obelia itu. Terbaring lemas diatas Ranjang king size miliknya. Kedua tangan saling mengait diatas perut. Kedua mata terpejam dengan mulut terbuka kecil untuk mengambil nafas.

Ya, dia sedang dalam keadaan tak sadar alias pingsan. Setelah kejadian waktu lalu.

Selimut tebal, melindungi tubuhnya dari kaki hingga dada dari dinginnya tengah malam.

Seseorang, terus memandang lekat Wanita tersebut. Dengan posisi duduk rapih tepat disebelah Athanasia.

Lucas, Pria itu terus mengawasi Istri yang amat disayanginya. Sudah 5 jam berlalu setelah kedatangan Athanasia, namun Lucas belum bisa tidur. Wanita itu belum siuman. Karena adanya hambatan, membuat Dokter Obelia mendatangi Kamar mereka di Jam istirahat.

Warna mata ruby milik Lucas, bercahaya saat itu. Ia tak berhenti menatap surai sang Istri.

Tidak lama, Tangan satunya bergerak. Masuk kedalam sela-sela rambut emas Athanasia perlahan.

'Tak.'

Lucas mengeluarkan tangannya.

Batu kecil berbentuk pesergi rapih, Lucas mengapitnya dengan kedua jari.
Ia mengamati benda itu serius.

"Untung saja tidak jatuh ditengah jalan."

Iya, Batu itu ia taruh diantara helai Rambut Athanasia, ketika mereka berpamitan sebelum menuju Kastil (Eps 20). Tepat saat Lucas menempelkan kening mereka.

Pria itu tersenyum kecil.

"Ya,"

"Mari kita dengar apa saja yang kau katakan, Paduka ratu."

●●●●●●●●●●

Senin, Pukul 11.05

Merupakan waktu yang paling bahagia, bagi Pasangan Suami Istri muda tersebut.

Bagaimana tidak?

MEREKA TELAH DIKARUNIAI SEORANG ANAK.

Eh, Seorang?

Bukan.

MELAINKAN DUA ANAK! KEMBAR!

Saya yang nulis chapter inipun ikut berbahagia, Makanya Capslock jebol.

Bagaimana bisa mereka tau Kembar?

Lucas De Alger Obelia. Dengan kemampuan analisa hebatnya sebagai Penyihir menara, mampu mendeteksi pergerakan Bayi dari dalam Perut sang istri, Athanasia De Alger Obelia. Dan Pria itu merasakan sesuatu pergerakan yang lebih besar.

Dokter dengan Sertifikat terbaik di Obelia yang ikut serta memeriksa Janin Athanasia, juga menge-klaim sama

Di pihak Ayah (claude), belum ada yang dikaruniai Anak kembar. Namun di pihak ibu (diana) belum diketahui. Jadi kemungkinan mengikuti aliran ibu.

Marriage Life [Athy×Lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang