🤵 After Married : 1 👰

13K 663 139
                                    

Karena ini part pertama aku harap banyak vomentnya yah hehew...

Update setiap hari Rabu dan Minggu

Update setiap hari Rabu dan Minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


SRET


Seorang wanita berdarah Jepang, yang memiliki tubuh ramping bak model itu membuka tirai jendela kamarnya, berhasil membuat sinar matahari menerobos masuk menyinari kamar yang awalnya hanya disinari lampu. Tangannya terangkat untuk menguncir rambut coklat panjangnya dan berjalan menuju kesisi kasur, membangunkan seseorang yang begitu ia cintai sejak masa SMA nya.

Sebelum ia membangunkan tubuh kekar suaminya, ia menatapi wajah tampan yang Tuhan berikah untuk sosok manusia dihadapannya ini. Sampai sekarang ia tak percaya jika berakhir menjadi istri dari seorang Jeffrey Bagaskara, pria yang terkenal tampan dan memiliki banyak fans perempuan tentunya.

Namun siapa siangka jika di hati Jeffrey hanyalah Namiko Yura? Gadis yang berkepribadian ceria itu berhasil memikat sosok pangeran blasteran Korea-Surga.


“Aku tau kalo aku tuh ganteng, tapi gak usah diliatin gitu juga kali” Yura tertawa kecil lalu mencubit pelan pipi Jeffrey dengan gemas.

“Sayang tau kalo gak diliatin, ganteng gini”

“Ahhh sayang… kebiasaan banget bikin aku ngelfy”

“Makanya bangun gih, terus siap-siap kekampus. Kita hari pertama kekampus kan?”

“Iya sih, tapi 5 menit lagi yah” Yura membulatkan matanya dan menggeleng cepat, tidak ada waktu untuk bermalas-malasan sekarang. Hari ini adalah hari pertama mereka menginjakkan kaki didunia perkuliahan setelah setahun menikah, mereka memutuskan untuk melanjutkan pendidikan dan tentu Jeffrey yang menanggung semua biaya tersebut.


Awalnya Yura ingin membantu suaminya dengan cara mencari pekerjaan yang bisa ia lakukan, namun Jeffrey melarangnya dan menyuruhnya untuk duduk manis saja dirumah menunggu suaminya pulang kerja dan memberikan uang dalam amplop coklat yang rata-rata wanita sukai. Sungguh menggemaskan.


“Kamu hari ini mau pakai baju apa Jeff?” tanya Yura lalu berdiri dari duduknya menuju lemari untuk menyiapkan pakaian Jeffrey yang akan digunakan hari pertama kuliah ini.

“Kaos putih aja deh terus nantinya aku pakai jaket aja”

“Okay”

“Kita pake jaket couple yang aku beli, mau yah?”

“Iya iya, yaudah sana mandi”

“Telfon Dimas atau Bagas yah”

“Kenapa ditelfon segala?”

“Mereka berdua bakal ospek kita entar, suruh baik-baik, gak usah galak”

“Yah namanya juga masa orientasi Jeff, pasti mereka galak meskipun kita teman dekat mereka skalipun”

Jung Jaehyun : After Married [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang