🤵 After Married : 12 👰

3.3K 251 28
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


TOK TOK TOK


TOK TOK TOK


“YUR?!!! IBU BOLEH MASUK GAK NAK?”

“MASUK AJA BU”


CEKLEK


“Kamu sama Jeffrey ada apa nak?”


Sudah Yura duga jika ibu nya akan bertanya seperti itu, terlebih lagi sekarang beliau melihat Yura mempacking seluruh barang milik Jeffrey yang akan segera ia kirim kerumah pria itu sendiri.

Meskipun dihiasi mata sembab akibat menangis seharianl, ia tak perduli, rasa sakit ini akan hilang seiring berjalannya waktu, mungkin.


“Yura…”

“Maaf bu, aku gak bisa pertahanin rumah tangga aku”


Ibu nya otomatis membulatkan kedua matanya karena sangat amat terkejut, ia pun ikut duduk melantai disamping Yura dan memegang tangan anaknya itu dengan erat.


“Kamu kenapa? Kok tiba-tiba kamu…”

“Maaf karena aku gak pernah cerita sama ibu tentang Jeffrey, aku udah gak tahan bu, makanya aku minta pisah. Semuanya hancur bu, impian aku selama ini untuk hidup berdua sama dia tuh hancur hiks”

“Ya Tuhan Yura, kenapa masalah seserius ini kamu gak cerita sama ibu?!!! Terus, permasalahan kamu sama Jeffrey apa? Sampe-sampe kamu minta pisah Yur, emang udah gak bisa diperbaikin dulu? Bicarain baik-baik, jangan sampe kamu nyesel nantinya nak” Yura menggelengkan kepalanya lalu mengusap kasar pipinya saat merasakan air mata jatuh lagi untuk kesekian kalinya.

“Gak bu, ini udah keputusan aku. Maaf….”


Ibu menghembuskan nafasnya dengan kasar, lalu ia menarik Yura kedalam pelukannya bertujuan untuk memberikan kekuatan untuk anak perempuannya itu. Saat Yura merasakan pelukan ibu nya, ia benar-benar nyaman dan detik itu pula ia menumpahkan semua air matanya serta jeritan kesakitannya.


“Nangis sepuasnya Yur, besok-besok kamu jangan nangis lagi, okay?” Yura tak menanggapi ucapan ibu nya, justru tangisnya semakin keras sehingga Yuta datang kekamar ini disertai wajah bingungnya.


Melihat saudara perempuannya dalam keadaan tidak baik-baik justru membuat Yuta ikut terluka, ingin bertanya namun keadaan lagi serius, jadi ia urungkan niatnya dan hanya diam diambang pintu kamar.


“Jeffrey… dia bener-bener nyakitin aku bu!!!!”

“Iya nak, udah gpp, kamu anak kuat yah. Gak usah terlalu mikirin sayang, kamu ada ibu dan ayah, terus ada kak Yuta juga, jadi jangan sedih yah. Ibu paham gimana perasaan kamu sekarang, tapi jangan terlalu lama terlarut dalam sedih”

Jung Jaehyun : After Married [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang