Happy reading gais...
***
Yura melangkahkan kakinya dengan cepat dikoridor kampusnya disertai senyum yang tak pernah luntur semenjak ia turun dari mobil suaminya, bekas jahit di ujung alisnya serta bekas luka diwajahnya masih terlihat dan tentu beberapa mahasiswa-mahasiswi mersa kasihan atas apa yang Yura alami beberapa minggu lalu.
Mereka tak pernah menyangka jika Yura akan kembali berkuliah daripada memilih pindah, patut diapresiasi keberanian wanita itu dalam menghadapi kenyataan hidupnya.
“YURA” sang pemilik nama spontan berhenti jalan dan berbalik kearah kiri untuk melihat siapa yang memanggilnya, tentu saja dia adalah Haerul, ada Arga dan Naura juga disampingnya.
Ia pun berjalan menghampiri para sahabatnya yang sepertinya tengah asik membahas sesuatu, terbukti ada banyak buku diatas meja kantin yang berhamburan.
“Lo udah masuk?” tanya Naura lalu menarik yura untuk duduk disampingnya
“Iya”
“Udah gpp beneran?”
“Iya Naura, bosan tau dirumah mulu, yaudah gue mau kekampus aja”
“Tau aja yah lo Ra kalo gue kangen banget sama lo” sahut Arga
“Plis deh Arga jangan lebay!” Naura
“Yeuu kalo cemburu bilang”
“Idih, gue cemburu? Ogah” Yura tak memperdulikan keduanya yang masih asik adu bacot, ia hanya fokus melihat Haerul tengah menuliskan sesuatu dibuku.
“Lagi apa? Ngerjain tugas yah?” Yura
“Kagak anjir, lo belum tau yah?” Arga
“Apa?”
“Kampus bakal ngadain festival gitu Yur, jadi ada macam-macam lomba gitu”
“Oh yah?”
“Iya, kirain lo udah tau dari Jeffrey”
“Jeffrey gak pernah cerita soal ini ke gue, tapi yaudah biarin”
Mata indah Yura kemudian fokus menatap tulisan Haerul didepannya, menuliskan nama-nama lomba disertai nama orang yang berpartisipasi dalam lomba tersebut.
“Ada lomba cover dance yah?” Yura
“Iya, mau ikut?” Haerul
“Mau banget!!!”
“Gak” ketiganya kompak menatap Naura yang menolak keinginan Yura
“Yura baru sembuh, dia gak boleh kecapean” sambungnya
“Yaelah ngedance doang kali, gak masalah” Arga
“Yah tapi…”
“Gue pengen banget serius, tulis nama gue Rul
“Tapi Yur…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : After Married [Completed]
FanfictionKehidupan setelah pernikahan? Entahlah, banyak orang yang mengatakan jika akan ada banyak rintangan menunggu dan itu dibenarkan oleh Yura. Meskipun rumah tangganya dengan Jeffrey selalu dibumbui kemanisan, tapi tetap saja dia merasakan kepahitan yan...