🤵 After Married : 3 👰

3.4K 282 67
                                    

Sorry telat up, kelupaan 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry telat up, kelupaan 🙃

Happy reading gais...


***


Aktivitas perkuliahan akhirnya kembali normal, masa orientasi telah berakhir. Semua mahasiswa dan mahasiswi baru menantikan hari pertama pembelajaran didunia perkuliahan, terlihat jelas wajah mereka dihiasi senyum secerah matahari.


“Aku turun duluan yah Jeff” Saat mobil Jeffrey berhenti di lobby fakultas kimia, Yura segera mengambil tas nya dan mencium pipi suaminya sekilas. Jarak fakultas Kimia dan Kedokteran tidak terlalu jauh, dan Jeffrey bersyukur akan hal itu, hanya dengan bermodalkan jalan kaki ia bisa mendatangi istrinya saat istirahat atau sedang tidak ada dosen.

“Kabarin aku yah kalo kamu udah selesai” ucap Jeffrey, dan dibalas anggukan yang menggemaskan dari Yura.

“Yaudah sana gih, semangat yah”

“Iya, kamu juga Jeff” Jeffrey mengangguki ucapan Yura dan memandangi istrinya turun dari mobil, setelah istrinya itu masuk ke gedung Kimia, baru ia menjalankan mobilnya menuju fakultas Kedokteran.


Sepanjang Yura berjalan dikoridor fakultas Kimia, ada banyak pasang mata yang menatapnya kagum. Entah hal apa yang mereka kagumi dari Yura, dan itu benar-benar membuat Yura merasa tidak nyaman dibuatnya.

Bayangkan saja setiap berjalan dan orang akan menggumamkan kata “Wow” ke arahmu, bagaimana kau akan menanggapinya? Salah tingkah? Tentu saja, tak tau harus bereaksi seperti apa.

Jika Yura amati penampilannya, sepertinya biasa saja. Dia hanya mengenakan sepatu casual putih, baju kaos putih serta rok hitam selutut, jangan lupakan sweater berwarna biru menghiasi pinggangnya yang sengaja ia taruh sebagai style nya.

Jadi, dimana letak kemewahan penampilan Yura?


“Hey yo wassup Namiko Yura!!!” Yura memberhentikan langkahnya begitu mendengar pekikan suara dari arah belakangnya, yah siapa lagi jika bukan Haerul diikuti Arga disampingnya yang tersenyum lebar kearah Yura.

“Lo dikelas pagi juga Yur?” tanya Haerul begitu ia tiba dihadapan Yura

“Iya, kalian juga?”

“Iya nih, wahh jackpot banget gak sih. Pengen sungkem sama staff kampus yang satuin kita, btw Naura gimana?” Yura benar-benar menyesali kebodohannya karena lupa meminta kontak teman-teman barunya ini, jadi ia tak tau dikelas apa Naura disimpan sekarang.

“Nyari gue?” sontak mereka bertiga menatap kearah belakang Arga yang menampilkan sosok Naura dengan style elegant nya.

“Buset, lo mau ngampus atau nge mall?” sahut Arga


Naura segera melepas kacamata hitam yang melekat dihidung mancungnya lalu menyentil kening Arga dengan pelan, setelahnya ia menggandeng Yura menuju kelas meninggalkan kedua pria itu yang dalam kebingungan.


Jung Jaehyun : After Married [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang