Happy reading gais... 😂
***
“Tangan lo dinaikin dikit Yur”
“Yura gak gitu”
“Kasih energy dikit bisa? Supaya gerakannya gak ngawur pas diliat”
Bisakah sekarang Yura menyerah mengikuti lomba? Lelah ditubuhnya benar-benar terasa sampai keujung kakinya, sudah ada 4 jam dia diruang latihan sepi ini, hanya ada dia dan Farel yang latihan bak kesetanan tanpa ada istirahat.
“Farel” panggil Yura, otomatis Farel berhenti menggerakkan tubuhnya lalu berbalik menatap Yura dengan keringat yang terus mengalir dari dahinya.
Yura yang melihatnya hanya bisa menganga ditempat, ketampanan Farel semakin bertambah saat berkeringat seperti itu, sangat sexy.
“Yur? Kenapa?” ucap Farel sembari melambai-lambaikan telapak tangannya ke hadapan wajah Yura, seketika Yura tersentak kaget begitu melihat Farel sudah berjongkok didepannya dalam jarak yang lumayan dekat.
“Ah maaf” balas Yura
“Lo kenapa manggil gue?”
“Gak kok, gue cuma mau nyuruh lo istirahat bentaran, lo gak capek apa?”
“Capek sih”
“Yaudah istirahat dulu, nih minum” ucap Yura sembari menyodorkan sebotol air dingin kearah Farel
“Thanks yah” balas Farel setelah ia menerima botol tersebut, dan kemudian meneguknya sampai setengah botol.
“Kok Arga sama Tasya gak ikut latihan?” tanya Yura
“Kita latihan pisah-pisah dulu, nanti kalo dah selesai, baru deh kita latihan berempat. Tapi kalo mereka mau join disini, yaudah gak masalah, lebih seru daripada hanya kita berdua kan?” Yura menyetujui ucapan Farel dengan sebuah anggukan kepala, karena sedaritadi Yura benar-benar dilanda kecanggungan ketika bersama Farel.
Untung saja Farel berusaha santai ke Yura, jadi ada sedikit perubahan mood diantara mereka berdua.
“Oiya, lo kenapa sih kalo diluar tuh pendiem banget, kek kuper banget” ucap Yura, spontan Farel mendongakkan kepalanya dan menatap Yura.
“Gue kuper?”
“Iya, lo sering menyendiri”
“Gue gak suka keramaian”
“Yah terus kenapa lo ikut lomba ini? Bukannya pas nampil nanti banyak orang yang nonton yah? Satu kampus malah”
“Iya sih, tapi ini yang gue suka. Gue bisa apa selain ngelawan apa yang gue gak suka?”
“Oh gitu”
“Terus lo kenapa ikutan dance? Udah izin sama laki lo soal ini?”
“Gue gak pernah cerita sama Jeffrey tentang gue ikut lomba”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : After Married [Completed]
FanfictionKehidupan setelah pernikahan? Entahlah, banyak orang yang mengatakan jika akan ada banyak rintangan menunggu dan itu dibenarkan oleh Yura. Meskipun rumah tangganya dengan Jeffrey selalu dibumbui kemanisan, tapi tetap saja dia merasakan kepahitan yan...