Happy reading gais...
***
YURA POV
“Yura, tolong ambilin sambungan kabel dibelakang panggung”
“Okay”
Hari ini gue bener-bener sibuk banget setelah nyampe dikampus, bukan hanya gue sih, temen seangkatan Dimas juga pada sibuk keliling ambil ini dan itu untuk persiapan festival 3 hari lagi. Bukannya gue caper karena pengen diperhatiin sama kating gitu, tapi yah gue emang ada niat pengen bantuin Dimas, temen gue sendiri.
Yah meskipun tatapan kating gue sebagian kek ngajak baku hantam.
“Nih kabelnya Dim”
“Thanks, Haerul sama Arga mana?”
“Hadir pak bos!!!” seru Haerul dan Arga
Btw gue sengaja ngajakin mereka berdua buat sekedar bantuin tenaga, dan mereka gak nolak, malah semangat malah, karena katanya kalo dirumah kerjaannya cuma disuruh emaknya, anak durhaka.“Lo pasang gih kabelnya sampe keujung, bisa?” ucap Dimas sambil nunjuk kearah sudut aula kampus.
“Bisa kak”
Kalo kalian nanya dimana Naura jawabannya adalah rebahan, kalo lagi kosong gini dia gak boleh diganggu gugat. Apapun itu alasannya, pokoknya kalo lagi libur dia pengen tidur terus dari pagi ketemu pagi lagi.
“Gue bisa kerja apa lagi Dim?” Dimas balik natap gue heran terus nyeka keringatnya yang terus bercucuran dari dahinya.
Anjir, ganteng.Aduh mantan gebetanku
“Bantuin gue gunting ini aja”
“Okay”
Btw yang digunting tuh kek kerta gitu, di kecil-kecilin, gak tau faedahnya apa, yaudah gue kerjain aja.
“Lo kenapa gak ikut sama Jeffrey?”
“Lagi males”
“Terus kenapa lo malah disini?”
“Daripada gue kesambet dikamar karena gak tau harus ngapain, yaudah gue kesini aja”
“Dasar, btw thanks yah udah ngirim 2 curut lo buat bantuin”
“Santai, kalo mereka doang mah gampang. Tinggal sogok pake pulsa 5 ribu, mereka bakal lakuin apa yang lo suruh”
PLATAK
Nah kan, salah lagi princess. Sabar mulu aku tuh kalo dideketnya Dimas, dikit-dikit dijitak, dikit-dikit digampar. KDRT, Kekerasan Dalam Rukun Teman. Okay, ini gak lucu.
“Sembarangan kalo ngomong, btw lo jadi ikutan lomba dance yah?”
“Iya, lo sendiri ikut lomba apaan Dim?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : After Married [Completed]
FanfictionKehidupan setelah pernikahan? Entahlah, banyak orang yang mengatakan jika akan ada banyak rintangan menunggu dan itu dibenarkan oleh Yura. Meskipun rumah tangganya dengan Jeffrey selalu dibumbui kemanisan, tapi tetap saja dia merasakan kepahitan yan...