🤵 After Married : 7 👰

2.3K 226 12
                                    

Perubahan jadwal update menjadi Rabu, Jum'at & Minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perubahan jadwal update menjadi Rabu, Jum'at & Minggu.

Happy reading gais...


***


Setelah kejadian tadi, Jeffrey menjadi pendiam begitu tiba diapartement. Bahkan Yuta yang melihat tingkahnya pun ikut heran, beberapa kali Yuta mengganggunya, tapi Jeffrey tidak berkutit dan malah pergi kekamar untuk mengunci diri.


“Jeffrey kenapa sih Yur?” tanya Yuta yang mulai jengah dengan sikap Jeffrey, tidak biasanya ia seperti itu. Padahal Jeffrey adalah sosok orang yang selalu tersenyum, bahkan marah pun ia sempatkan untuk senyum. Sampai-sampai Yuta mencap Jeffrey sebagai orang aneh skaligus orang gila.

“Gak tau kak, padahal tadi dia gpp loh”

“Coba lo susul dia, keknya dia punya masalah deh”

“Okay, gue kekamar dulu yah” ucap Yura dan dibalas anggukan oleh Yuta


Sebenarnya Yura tau kenapa suaminya bertindak seperti sekarang, yah dia tidak ingin berprasangka aneh-aneh dulu, tapi setelah Jeffrey bertemu dengan Ayu itu, sikap nya langsung berubah begitu saja. Bahkan Yura belum sempat bertanya kepada Ayu, dia ada hubungan apa dengan Jeffrey.

Tapi Jeffrey sudah menariknya lebih dahulu dan meninggalkan Ayu seorang diri ditempat semulanya, dan setelahnya semua menjadi hening, Jeffrey yang hanya fokus menatap jalanan karena menyetir, Yura jadi tidak berani angkat suara jika melihat mood suaminya sedang buruk.


CEKLEK


“Jeff?” bukannya membalas panggilan Yura, Jeffrey hanya diam memandang kearah jendela yang menampilkan beberapa gedung tinggi perusahaan.

“Jeffrey” panggil Yura sekali lagi dan memegang pundak suaminya, sontak lamunan Jeffrey langsung buyar begitu saja dan berbalik menatap istrinya yang memancarkan aura khawatir.

“Iya sayang?” balas Jeffrey

“Kamu kenapa? Kok tiba-tiba gak mood, ada masalah yah?”

“Gak ada kok”

“Trus kenapa kamu tiba-tiba diem?”

“Aku agak pusing Yur”

“Oh gitu, mau aku bikinin teh anget?”

“Nanti aja pas aku selesai mandi yah” Yura mengangguk paham dan kemudian beralih memeluk tubuh suaminya, menghirup dalam-dalam aroma parfum milik Jeffrey yang begitu ia sukai sejak masih masa pacaran.

“Aku bukan orang bodoh yang percaya sama ucapan kamu barusan Jeff, jelas banget kalo kamu ada masalah. Apapun masalah kamu, aku harap kamu bisa selesaiin semuanya dengan baik. Kalo kamu emang gak mau cerita sama aku, gpp”

“Yura, gak gitu sayang”

“Iya iya aku tau, makanya selesaiin. Gak puyeng apa mikirin masalah mulu hm?” lagi dan lagi Jeffrey tertawa atas ucapan tak lucu dari istrinya sendiri, inilah yang ia sukai dari sosok Yura, perempuan itu selalu berusaha menghiburnya ketika banyak masalah dan selalu menguatkannya.


Jung Jaehyun : After Married [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang