Happy reading gais...
***
Hari ini Yura menuju tempat resepsi pernikahan Jeffrey yang tengah berlangsung disalah satu hotel ternama, bermodalkan di damping Yuta itu tak masalah, daripada ia harus datang sendiri, jatuhnya malah ngenes.
“Mau langsung masuk?” tanya Yuta setelah memarkiran mobilnya dibasement hotel, seharusnya bisa saja dia langsung turun. Tapi, ia melihat raut wajah Yura sepertinya tidak tenang.
“Iya, ayo kak”
Mereka pun turun dari mobil dan langsung menuju lift untuk ke ballroom dilantai 2, Yuta memerhatikan adiknya yang seakan gelisah dan tak tenang, bahkan ia bisa merasakan jari jemari Yura yang dingin sendiri padahal ac di hotel ini tidak terlalu membuatmu kedinginan.
“Kalo gak bisa, jangan masuk, pulang aja gimana?” tanya Yuta
“Gila? Udah sih, gue gpp”
“Gpp gimana? Ini tangan lo dingin banget Yur”
“Yah gue cuma deg-degan aja”
“Santai aja, abis kita salaman sama pengantin, kita balik ke apart langsung” Yura mengangguki ucapan Yuta, karena sepertinya ia juga tidak cukup kuat melihat Jeffrey bersanding dengan perempuan lain.
Padahal dulu dia yang ada disisi Jeffrey sebagai pengantinnya, tapi sekarang? Lucu sekali dia berakhir menjadi tamu undangan.
“YURAA!!!!” pekik Naura saat melihat Yura dan Yuta sudah memasuki area ballroom, lumayan ramai, seperti halnya dulu ketika ia menikah dengan Jeffrey.
Para tamu undangan memperhatikannya dengan seksama, tapi setelahnya mereka tak lagi memperdulikan Yura. Tak lama muncul Dimas dan juga Bagas, jangan lupakan Haerul dan juga Arga setia datang untuk menemani Yura, padahal awalnya mereka tak ada niat untuk datang ke pesta ini.
“Princess gue dateng Ih!! Sini sama aa’ aja ke atas nya” sahut Arga sembari mengulurkan tangannya kehadapan Yura, namun belum juga Yura menerima uluran tangan tersebut langsung ditepis begitu saja oleh Bagas.
“Lo bawa Yura naik keatas” perintah Bagas ke Dimas
Dimas melototkan matanya dan terdiam ditempatnya, apa yang harus ia lakukan? Menemani Yura naik untuk memberikan selamat kepada Jeffrey?
“Bareng bertiga aja, lo bisa gandeng Yura” ucap Yuta lalu memindahkan tangan Yura ke Dimas, dengan perasaan gugup, Dimas pun menggenggam jemari Yura yang sangat dingin.
“Kok dingin banget?” tanya Dimas
“Gak tau, mau poop aja rasanya”
“Dih, yaudah ayo, gue temenin” Baru saja mereka melangkah, terdengar sorakan riuh dari Naura, Bagas, Haerul dan juga Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : After Married [Completed]
FanfictionKehidupan setelah pernikahan? Entahlah, banyak orang yang mengatakan jika akan ada banyak rintangan menunggu dan itu dibenarkan oleh Yura. Meskipun rumah tangganya dengan Jeffrey selalu dibumbui kemanisan, tapi tetap saja dia merasakan kepahitan yan...