Happy reading gais...
***
Entah kenapa hari ini rasanya sangat berbeda dibanding biasanya, seluruh mata menatap Yura dengan tatapan aneh dan ada rasa kasihan terbersit dimata mereka untuk Yura. Namun ia tak perduli, ia tetap berjalan menuju kelas yang akan segera dimulai beberapa menit lagi.
Tungkainya ia langkahkan dengan cepat agar dapat menghindari semua tatapan dan berbagai bisikan yang sangat tidak masuk akal baginya, contohnya…
“Kasihan banget gue sama Yura, udah cantik gitu malah dikhianatin”
“Gila aja sih, kurangnya Yura apa coba sampe-sampe Jeffrey gitu?”
“Yah biasalah laki, gak ada puas-puasnya sama satu cewek”
“Miris banget gue sama mereka, padahal nih yah Yura bisa dapat lebih dari Jeffrey andai dia belum nikah”
“Gue sih yakin kalo banyak yang demen sama Yura, cantik gitu”
Apa maksud ucapan mereka? Kenapa malah menyangkut pautkan dengan Jeffrey dan tentang berkhianat? Baru saja ia ingin berbalik dan menanyai para penggosip dipagi ini harus batal karena Dimas langsung menarik lengannya, agar menjauh dari kerumunan para wanita penggibah.
“Lo kenapa Dim?” tanya Yura sembari diseret oleh Dimas, yang entah akan kemana, ia tak tau. Padahal kelasnya sebentar lagi dimulai, tapi sepertinya ada hal yang perlu Dimas bicarakan.
Langkah mereka berhenti begitu tiba ditaman belakang fakultas yang sangat jarang dilewati oleh mahasiswa dan mahasiswi, yah paling cuma tempat untuk membaca buku karena suasanya yang sepi.
“Kenapa kesini? Gue ada kelas Dim” ucap Yura
“Ada yang harus gue bicarain sama lo”
“Apa?”
“Duduk dulu”
Tanpa perlu berlama-lama, Yura mendaratkan bokongnya disalah satu bangku yang sengaja diletakkan disana, dan Dimas pun ikut duduk disamping wanita idamannya ini dengan tampang serius.
“Mau bicara apa Dim? Keknya serius banget yah?”
“Iya”
“Apa?”
“Tapi lo jangan kaget yah”
“Apa sih?”
“Lo udah denger kabar belum soal Jeffrey?”
“Kabar apa? Dia baik-baik aja kok, dia yang nganterin gue kesini”
“Bukan itu, maksud gue… dia kena gosip dan udah kesebar satu kampus” Yura mengernyitkan dahinya heran dan memperbaiki posisi duduknya agar lebih nyaman berbincang dengan Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : After Married [Completed]
FanfictionKehidupan setelah pernikahan? Entahlah, banyak orang yang mengatakan jika akan ada banyak rintangan menunggu dan itu dibenarkan oleh Yura. Meskipun rumah tangganya dengan Jeffrey selalu dibumbui kemanisan, tapi tetap saja dia merasakan kepahitan yan...