🤵 After Married : 4 👰

2.7K 252 42
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


“Eh Yura Yura Yura Yura Yura Yura!!!!”


Sumpah demi apapun, Yura benar-benar ingin mematahkan leher Haerul yang seenak jidatnya datang dengan heboh dan hampir membuat Yura tersedak bakso yang ia kunyah. Bahkan Naura yang mendengarnya pun terkejut, sampai-sampai jus terong belanda nya tumpah begitu saja diatas meja.


“Sialan bener lo Rul!! Kan jadi tumpah ihh!!!” pekik Naura lalu mengeluarkan tissue dari tas nya untuk membersihkan meja

“Sorry banget, tapi gue bawa berita hot nih”

“Hot? Awas aja kalo gak hot, gue yang bikin lo hot. Buruan apa?” Naura

“Lo berdua udah tau belum kalo ada komunitas pecinta Jeffrey?”

“Hah? Apaan sih?”

“Itu loh sekumpulan fans nya Jeffrey, gue join sih di grup mereka terus nyamar jadi cewek. Gila banget tau gak, mereka berniat mau nyelakain lo Yur”

“Gue?” tanya Yura sembari menunjuk dirinya sendiri

“Iya, gue gak tau apa maksud dan tujuannya pengen gitu. Yang bisa gue tebak sih, mereka mungkin cemburu liat lo jadi istrinya Jeffrey”

“Gila yah mereka?!!” Naura

“Yah mana gue tau, tapi Yur kat..”


BUG


Ucapan Haerul terputus begitu saja saat melihat Yura dilempari sekotak susu yang sudah dibuka dan tepat mengenai kepalanya, sehingga membuat Yura basah dan kemeja putihnya berwarna coklat sesuai dengan warna susu kemasan itu.

Haerul dan Naura membungkam mulutnya tak percaya, lalu segera mengambil Yura sebelum diserang habis-habisan.


“MAKSUD LO APA-APAAN NGELEMPAR KEK GITU?!!!” pekik Naura, sedangkan Yura terdiam dibelakang Haerul, untung saja Haerul lumayan tinggi jadi dia terlindungi.

“Sorry… gue gak sengaja kena palanya” balasnya yang terkesan mengejek


Jika Naura perhatikan, gadis yang barusan melempari Yura bukanlah mahasiswi fakultas Kimia. Seketika senyum miring Naura tampilkan, ternyata haters Yura seberani itu menginjakkan kaki di fakultas Kimia.


BUG


“Ups.. sorry, gue juga gak sengaja” ucap Naura setelah melempari perempuan itu kembali menggunakan kaleng cola nya yang sudah terbuka sedaritadi dan menganggur di meja. Haerul tertawa puas melihat pemandangan itu, perempuan tadi jauh lebih basah dibanding Yura, jadi dia bangga akan tindakan Naura.

“MAKSUD LO APA NGELEMPARIN GUE?!!!!”

“Kan gue gak sengaja, yah sorry”

“Sialan lo!!!”


Jung Jaehyun : After Married [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang