Pms

124 11 0
                                    

(Ini denah kawasan perusahaan tempat mereka magang, kemaren lupa mau naro di akhir chapter hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini denah kawasan perusahaan tempat mereka magang, kemaren lupa mau naro di akhir chapter hehe. Btw ini ak bikin di game smart city plan)

.
.

Jam 5, mereka yang di gedung Oscar pulang ke kostan. Di jalan mereka kepisah 3 kubu gitu, Samudra sama Najim jalan paling depan, cepet banget jalannya.

Terus ada Jidan, Randi, sama Arjun, mereka jalannya biasa aja, gak cepet gak lambat juga, mereka sambil ngobrol juga.

Terakhir ada Syahira sama Nayla. Biasa, cewek jalannya lambat. Makannya mereka ketinggalan agak jauh.

“Ntar makan apa?,” Nayla memulai obrolan setelah dari tadi jalan diem aja.

“Makan apa ya?,” Lah, Syahira malah balik nanya.

“Yeu, malah balik nanya, beli lagi aja gimana? Lauk pauk nya? Nasi nya bikin lagi aja kayak kemaren,” Akhirnya Nayla punya usul.

“Yaudah deh, itu mereka kasih tau juga gak?,” –Syahira.

“Kasih tau lah,” –Nayla.

“WOI, RANDI TUNGGU DULU!,” Iya, Syahira teriak disitu. Emang deh, Syahira tuh hobi banget teriak-teriak gitu.

Randi yang ngerasa ada yang neriakin namanya pun nengok kebelakang. “TUNGGU DULU, GUE MAU NGOMONG!,” Syahira teriak lagi.

Bukannya berhenti, Randi malah jalan terus sama Jidan, Arjun. Alhasil Syahira pun teriak lagi, “HEH! RANDI! BENTAAR!,”.

Syahira sama Nayla gak ada usaha ngejar, karena jarak mereka berdua sama yang didepan tuh udah lumayan jauh, makannya Syahira teriak-teriak. Untung jalannya sepi.

“Yaudah lah, biarin aja mereka. Awas aja kalo ntar nyuruh di beliin,” Syahira malah jadi kesel sama mereka.

Di depan sana, Randi denger teriakan Syahira. Jidan nyuruh berhenti dulu, tapi Randi malah sengaja jalan terus. Katanya, “Udah, biarin, paling nyuruh tungguin,”. Kalo aja tau, mau beli makanan, pasti berhenti tuh mereka.

Pas lagi jalan sambil ngobrol, dari arah Gedung Moon, muncul 2 orang gak asing.

“Hoi teman-teman!,” siapa lagi jika bukan Najwan.

Ada Dharma juga di belakangnya. Lagi megang hp tapi kayak lagi nge-vlog gitu. “Hae gaes! Jadi gue tuh baru balik magang! Liat nih gede banget kan gedung nya, trus ini nih temen-temen gue. Hai gaes!!” bener aja, Dharma emang lagi nge-vlog gitu.

Katanya buat di update di story wa sama ig. Ada-ada aja.

“Sedih gue, gak segedung sama kalian,” Najwan masang muka mau nangis gitu.

“Najis ewh,” Arjun sambil kayak mau muntah.

“Apa Lo bilang huh! Emang gue anjing apa, dinajisin segala!,” Najwan nge-headlock Arjun pake tangannya. Udah gitu mereka pada ketawa.

[✓]Kostan Mimih • Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang