Terakhiran

73 8 0
                                    

"DARMA!!!! CHARGER LAPTOP GUE MANAAAA!!!!"

"MANA GUE TAU!!!"

"KEMAREN KAN LO YANG PINJEM!!"

"GUE TARO DI MEJA LO KOK!"

"ANJIR GUE BUTUH CHARGER LAPTOP!! SIAPAPUN PINJEMIN GUE CHARGER!! ANJIR INI MAU MATI NIH!!"

"HEH HEH SAVE DULU ITU LAPORAN LO! KEBURU MATI MAMPUS LU!"

"HEH!! JANGAN PADA TERIAK-TERIAK BISA GAK SIH?!!"

"ITU LO TERIAK NENG!!"

"CHARGER!!! GUE BUTUH CHARGER!!!"

"HEH ITU MULUT PADA BISA DIEM GAK?! GUE LEMPAR DARI SINI NI CHARGER KENA KEPALA TAU RASA LO!!"

Suara ancaman bernada ultimatum barusan membuat oknum-oknum yang membuka mulutnya lebar-lebar seketika mengatupkan mulutnya rapat-rapat. Tidak ada yang berani membuka mulut sebelum Yudha, sang pemberi ancaman muncul di depan mereka.

"Nih kemaren gue pinjem charger laptop Lo. Makannya orang ngomong tuh dengerin!" ucap Yudha sambil melemparkan charger laptop ke arah sofa.

"lah emang bang Yudha minjem charger laptop gue ya??" Najwan-yang butuh charger, natap Yudha yang sekarang duduk sambil nonton tv.

"Iye! Kemaren Lo lagi mabar, terus gue ke kamar Lo minjem tuh charger." Yudha jawab sambil lempar kacang yang ada di tangannya ke Najwan.

"Hehe syukur deh, gue kira diilangin si Darma." Najwan bilang gitu sambil ngelirik ke arah Darma.

"Apa-apaan?!, gue gak pernah ngilangin barang yang gue pinjem ya!" Darma gak terima dituduh Najwan.

"udaah, itu beresin dulu tuh laporan! Besok kan harus udah diserahin." Syahira ngingetin Najwan sama Darma buat nyelesain laporan mereka.

Jadi, hari ini H-1 mereka selesai magang. Alias besok hari terakhir mereka magang, dan setiap akhir para peserta magang harus nyerahin laporan dan mempresentasikan apa saja yang udah mereka dapat dan lakukan selama magang.

Anak-anak magang yang di gedung Oscar (Arjun, Randi, Syahira, Nayla, Samudra, Jidan, dan Najim) mereka udah selesai masalah laporan, soalnya kan mereka udah siapin dari jauh-jauh hari jadi sekarang udah santai. Sedangkan Najwan sama Darma, mereka baru garap laporan itu seminggu kemaren jadi keteteran banget, sampe malem ini aja masih ada 3 bab lagi yang belum. Walaupun gak sesusah laporan mahasiswa, tapi tetep aja yang namanya laporan pasti bikin pusing.

"Gantian ya, kemaren kita yang ribet kalian yang santai, sekarang kalian yang ribet, kita yang nyantai. Ya gak??" Randi nanya ke temen-temennya yang lagi nyantai sekarang.

"Yoi. Lagian suruh garap barengan laporannya, Lo ntar-ntar aja bilangnya. Kerasa kan nih sekarang ribetnya kayak gimana," Arjun nyaut sambil main game.

"Iye-iye, diem ah Lo pada. Ganggu aja, bantuin kek!" –Najwan.

"Ayo Wan!! Sini mabar, anjir seru nih! Laporan bisa ntar lagi aja laah." Samudra ngehasut Najwan sama gamenya.

"Anjir!"

"Hahahaha kemaren-kemaren aja Lo hasut kita buat main game, sekarang giliran kita lah yang ngehasut Lo!" Jidan ikut-ikutan ngehasut Najwan sama Darma.

"Heh heh udah kek jangan di gangguin lagi!" Nayla narik Samudra sama Jidan biar gak gangguin Najwan.

"Eh tapi, besok kan terakhir magang tuh. Berarti hari terakhir nge-kost juga dong? Udah pada beres-beres emang?" Yudha ngeliat ke arah mereka.

"Nggak, kita disini sampe lusa. Biar gak buru-buru banget." –Randi.

"Lagian kita belum beres-beres kok," –Syahira.

[✓]Kostan Mimih • Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang