Boys Time

48 7 0
                                    

Sesuai rencana, Nayla sama Syahira pergi jalan-jalan di hari sabtu.

Pas yang lain pada tau kalu mereka mau jalan-jalan, Randi sama Jidan pengen ikut juga. tapi mereka bilang, kalo ini girls time. Mereka gak mau ada anak cowok ikut. Alhasil, Randi sama Jidan gak jadi ikut.

Sabtu di kosan, mereka gak ngapa-ngapain selain nyuci. Ada yang nyuci sepatu, ada yng nyuci baju. Biasanya kalo nyuci baju mereka suka ke laundry, cuman kadang-kadang kalo lagi males kedepan atau lagi hemat, mereka milih buat nyuci manual aja.

“Di luar panas gak sih?,” Samudra nanya ke Randi yang baru turun abis jemur baju.

“Lumayan Sam panas, sana nyuci keburu matahari nya ilang lagi, tau sendiri kan Lo sekarang siang panas, ntar sore malah ujan,” Randi duduk di sofa.

“Najwan udah balik belum beli sarapan?,” Randi nanya ke Samudra sebelum dia jalan ke arah dapur.

“Belom.. bentar lagi kayaknya,” –Samudra.

Berhubung, yang cewek yang jalan-jalan. Yang cowok pada diem di rumah, ini udah jam 10 sih, tapi mereka belum sarapan.

Mereka belum sempet belanja bulanan lagi karena sering hujan, jadi udah beberapa hari ini mereka kalo makan pasti beli dari luar.

“SAMLEKUM! Nih Bro cuman ada bubur doang, nyari nasi kuning tapi udah pada abis kalo jam segini,” Najwan nyimpen kunci motor Yudha di meja. Dharma yang barusan ikut sama Najwan nyimpen keresek item di meja.

“Itu yang di kresek putih gak pake seledri ya,” Dharma ngomong gitu pas Randi ngeluarin bubur yang dari keresek putih.

“Punya siapa?,” –Randi.

“Samudra kayaknya,” –Najwan.

“Oh orangnya lagi nyuci,” –Randi.

“Panggilin dah yang lain,” Najwan nyuruh buat manggil Jidan, Najim sama Arjun ke Dharma.

Gak lama, mereka dateng terus duduk ikutan makan bubur nya.

“Yang cewek mana?,” Najim nanya sambil nyuapin satu sendok buburnya.

“Girls Time.. biasa jalan-jalan,” –Randi.

“ooh, Bang Yudha?,” –Najim.

“Masih tidur keknya,” –Najwan.

“Samudra mana?,” –Najim.

“Masih nyuci,” –Randi.

“Eh kita gak akan boys time nih? Kek yang cewek?,” –Jidan.

“Lah ini kita juga lagi boys time.. cuman gak jalan-jalan aja,” Najwan ngomong gitu yang lain langsung ngeliatin.

“Ya emang sih, gak salah juga. Abis ini kita mabar seharian lah,” –Arjun.

“Gass lah, udah lama kek nya kita gak mabar,” –Dharma.

“Abis dhuhur lah, gue masih mau nonton nih,” –Najim.

“Ah anjir masih aja nontonin drakor,” –Najwan.

“Bukan drakor aja anjir yang gue tonton, anime juga,” –Najim.

“Lah bodo amat anjir Lo nonton drakor, anime atau nonton gituan juga,” Najwan ngomong gitu tapi pake nada bercanda.

“Sianjir!,” –Najim.

“Mana bubur gue?,” Samudra dateng abis selesai nyuci.

“Nih Sam, gak pake seledri kan?,” Najwan ngasihin cup buburnya.

“Yoi,” Samudra langsung duduk di sofa. Dia gak ngeh kalo duduk di sebelah Jidan. Tapi Jidan sadar kalo Samudra duduk di sebelahnya, dia langsung berdiri.

[✓]Kostan Mimih • Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang