Author note's

62 9 4
                                    

Haiii..

Akhirnya buku ini selesai juga!! beban di pundak akhirnya berkurang satu, yeayy!! Tapi sebenernya ini bukan beban juga sih, karena semua ini aku lakuin karna hobi aku dan aku melakukannya pun tanpa paksaan sedikit pun hehe.

Jadi, cerita ini aku gak nyangka bakal sepanjang ini. 32 part dan kayaknya isinya lumayan gaje juga ya. Aku gak tau sepanjang 32 part itu aku nulis apa aja haha, tapi mudah-mudahan aja cerita aku ini bisa menghibur kalian ya.

Dan walaupun cerita ini udah berakhir (dengan sangat tidak seru) aku bakal bikin bonus-bonus chapter untuk masing-masing dari mereka.

Karna jujur, aku sadar banget pembagian karakter disini masih kurang banget. Apalagi Najim huwee. Kalian sadar gak sih disini Najim jarang banget dapet part? Atau malah gak ada samsek? Maka dari itu nanti akan aku coba buat bonus-bonus chap yang membahas/menceritakan kostan tapi dari sudut pandang cast nya. (doakan saja semoga aku tidak malas dan mudah-mudahan diberikan ide!)

Oh iya, kalau mau nanya-nanya seputar cerita ini atau cast boleh banget! Aku bakal buka QnA disini, jadi kalian boleh coment dan tanyakan apa saja dan kesiapa saja! Nanti bakal aku jawab dan jadikan bonus chap juga!

Oh iya, boleh banget juga di follow instagram aku @/qwertyunch_

Itu aja, dari aku hehe kalian bisa cek cerita aku yang lainnya di proflle aku ya!! 

[✓]Kostan Mimih • Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang